Rumah Merah Putih, Padukan Peran Anak-anak NTT

Bicara soal Alenia Pictures, tentunya kalian telah mengenal film-film anak buatan rumah produksi satu ini, bukan hanya menciptakan film

Rumah Merah Putih, Padukan Peran Anak-anak NTT
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rumah Merah Putih, Padukan Peran Anak-anak NTT 

Rumah Merah Putih, Padukan Peran Anak-anak NTT

PONTIANAK - Bicara soal Alenia Pictures, tentunya kalian telah mengenal film-film anak buatan rumah produksi satu ini, bukan hanya menciptakan film yang indah dan bagus untuk disaksikan, rumah produksi ini memang selalu memberikan kisah inspiratif di setiap film mereka.

Setelah lama tak jumpa, dan dilansir dari tix.id tentunya film kali ini dapat mengobati kerinduan kalian dengan film-film seperti Denias, King, dan Tanah Air Beta yang juga produksi oleh Alenia Pictures. Dilihat lokasi syuting dari film berikut, selain mengobati rasa rindu pada film ala Alenia, Rumah Merah Putih juga siap memanjakan mata kamu dengan berbagai keindahan alam NTT.

Setelah kurang lebih lima tahun hiatus dari industri film, Alenia Pictures milik pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen akhirnya kembali menyapa penonton Indonesia melalui film Rumah Merah Putih yang berfokus kepada kehidupan anak-anak perbatasan NTT (Nusa Tenggara Tengah) dan Timor Leste.

Dibintangi oleh nama besar seperti Pevita Pearce, kira-kira apa yang membuat film satu ini wajib dinantikan?

Baca: Lewat Program Bedah Rumah, 9 Rumah Tak Layak Huni di Desa Tanjung Pasar Akan Direnovasi

Baca: KPU Kalbar Kirim 15 Boks Barang Bukti Hadapi Gugatan Kubu Prabowo

Baca: Banyak Jabatan Eselon Kosong, Ini Pinta Bupati Kapuas Hulu

Tidak jauh berbeda dengan tema film yang dibuat oleh Alenia Picture sebelumnya, film ini pun kembali mengangkat tema mengenai anak dan pendidikan dan mengisahkan tentang masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan Nusa Tenggara Timur dan Timor Leste, serta bagaimana masyarakat di sana mempunyai jiwa nasionalisme yang sangat tinggi.

Bukan hanya diramaikan oleh Pevita dan Yama Carlos, yang unik, film ini juga akan diperankan langsung oleh anak-anak asli NTT. Segera hadir di tanggal 20 Juni 2019, jangan lupa saksikan ya. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved