Pontianak Dipercayai Ikut Berpartisipasi Sukseskan STQ N XXV 2019 di Kalbar

Saya berdoa semoga STQ kali ini sukses, terutama semoga Kalbar dapat meraih prestasi yang terbaik

Pontianak Dipercayai Ikut Berpartisipasi Sukseskan STQ N XXV 2019 di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rektor IAIN Pontianak Dr H Syarif MA. 

Pontianak Dipercayai Ikut Berpartisipasi Sukseskan STQ N XXV 2019 di Kalbar

PONTIANAK- Ada lima titik lokasi yang dipilih untuk pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Nasional Ke XXV Tahun 2019 yang berpusat di Kalbar.

Kelima lokasi tersebut yaitu di Taman-taman Alun Kapuas, Masjid Raya Mujahidin, Tugu Khatulistiwa, Perpustakaan Untan,dan Aula IAIN Pontianak.

Terkait pemilihan tempat pelaksanaan satu diantaranya di Aula IAIN Pontianak, Rektor IAIN Pontianak, Dr Syarif mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan sebagai tempat penyelenggaraan untuk beberapa bidang perlombaan.

Dr Syarif juga mengucapkan selamat untuk masyarakat Kalbar yang telah dipercaya sebagai tuan rumah STQ Nasional ke XXV 2019. 

"Alhamdulillah IAIN Pontianak juga dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan beberapa bidang perlombaan. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Saya berdoa semoga STQ kali ini sukses, terutama semoga Kalbar dapat meraih prestasi yang terbaik," ujar Dr Syarif, Jumat (14/6/2019).

Baca: Meski Mengaku Grogi, Putri Siap Hadapi Lawan di Popda Kalbar

Baca: Argumen di Pilpres 2014 Dipakai Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Yusril Jawab dengan Enteng

Ia mengatakan ada beberapa mahasiswa yang berkiprah mengikuti STQ Nasional ini. Tetapi bukan utusan IAIN Pontianak karena memang mekanismenya mereka adalah Musabaqah di luar kampus dalam hal ini oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kalbar, maka mereka akan menjadi duta LPTQ.

"Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa khususnya untuk perlombaan yang ditempatkan di IAIN Pontianak. Untuk keseluruhan Kalbar juga, disamping mengharapkan prestasi yang dapat diukir Kalbar juga  jadi bahan motivasi dan evaluasi bagi LPTQ Kalbar," pungkasnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved