Padi Reborn dan Wai Rejected Akan Meriahkan Nobar MotoGP di Pontianak

TRANS7 akan mengunjungi kota Pontianak untuk menggelar event off air Nonton Bareng MotoGP, menyaksikan langsung aksi pembalap

Padi Reborn dan Wai Rejected Akan Meriahkan Nobar MotoGP di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Roadshow Nonton Bareng MotoGP di tahun 2019 

Padi Reborn dan Wai Rejected Akan Meriahkan Nobar MotoGP di Pontianak, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Ketinggalan

PONTIANAK - TRANS7 kembali menyelenggarakan Roadshow Nonton Bareng MotoGP di tahun 2019. Mengawali roadshow, TRANS7 akan mengunjungi kota Pontianak untuk menggelar event off air Nonton Bareng MotoGP, menyaksikan langsung aksi pembalap di race seri ke-7 yang disiarkan langsung dari Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Bertempat di Jalan Rahadi Usman (Area Kantor Walikota Pontianak), pada Minggu, 16 Juni 2019, GP Mania kota Pontianak dapat menikmati keseruan Acara Nonton Bareng MotoGP mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan berakhirnya race MotoGP pada malam harinya.

Pada acara Nonton Bareng MotoGP yang dilaksanakan di Jalan Rahadi Usman ini, TRANS7 akan menyuguhkan rangkaian kegiatan yang menarik bagi para pengunjung, di antaranya Bazar Makanan, Freestyle Performance, Dance Performance, Games dan berbagai Kompetisi seru dengan hadiah jutaan rupiah.

Baca: TERPOPULER - Sindikat Kawin Kontrak, Puput Nastiti Devi, hingga Saktiawan Gabung Persib Bandung B

Baca: Daftar 21 Pemain Argentina di Copa Amerika 2019, Penghakiman Lionel Messi Berikutnya

Baca: Bintang Telenovela Esperanza Edith Gonzalez Meninggal Dunia, Berikut 5 Fakta Tentangnya!

“Bagi komunitas di kota Pontianak dan sekitarnya dapat memanfaatkan acara ini untuk berkumpul, beraktivitas dan ajang ‘nge-eksis’. Ada hadiah jutaan rupiah untuk komunitas terbanyak dan teraktif yang hadir ke acara Nonton Bareng MotoGP,” ujat Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7, kepada Tribun, Jumat (14/6).

Suasana nonton bareng MotoGP akan semakin semarak dengan penampilan spesial dari band legendaris tanah air yang terkenal dengan lagu andalan mereka yang manis nan romantis, Padi Reborn.

Tak kalah, band-band lokal kota Pontianak yang tentunya sudah memiliki banyak penggemar seperti LAS! dan Wai Rejected juga akan turut serta memeriahkan acara ini.

Menambah semaraknya acara Nonton Bareng MotoGP, para pengunjung juga akan diajak untuk berjoget ria oleh penyanyi dangdut nasional yang terkenal dengan lagu Goyang Basah, Cupi Cupita.

Siapakah yang akan naik ke podium dan membawa trofi MotoGP di Sirkuit de Barcelona kali ini?. Ayo masyarakat Pontianak, hadirilah acara Nonton Bareng MotoGP kali ini, jadilah saksi keseruan Nonton Bareng MotoGP yang dipersembahkan oleh TRANS7.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved