Mobil Forklip Tergelincir di Jembatan Tol Kapuas II Kubu Raya, Ipda Tatang Paparkan Penyebabnya

PDA Tatang selaku PANIT Polsek Sungai Raya, menerangkan bahwa kejadian ini dikarenakan cuaca hujan yang begitu deras sehingga membuat jalan licin

Mobil Forklip Tergelincir di Jembatan Tol Kapuas II Kubu Raya, Ipda Tatang Paparkan Penyebabnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Julisabara
Mobil Forklip tergelincir dijembatan tol Kapuas dua malam tadi 

Mobil Forklip Tergelincir di Jembatan Tol Kapuas II Kubu Raya, Ipda Tatang Paparkan Penyebabnya

KUBU RAYA - Satu unit mobil forklip terguling di tengah turunan jembatan Tol Kapuas dua arah perempatan simpang empat desa kapur Kubu Raya, Kamis (13/6/2019) Pukul 20.15 WIB malam ini

IPDA Tatang selaku PANIT Polsek Sungai Raya, menerangkan bahwa kejadian ini dikarenakan cuaca hujan yang begitu deras sehingga membuat jalan licin dan pengemudi mobil tergelincir.

"Mobil Forklip arah simpang Brimob mengarah menaiki jembatan Tol Kapuas dua, setibanya  di jembatan tol, mau arah turun simpang perempatan Desa Kapur tiba tiba pengemudi mobil lepas kendali saat mengerem mobil Foklip seketika tergelincir dengan posisi mobil terbalik kekiri pas ditengah jembatan tol Kapuas dua arah turun desa kapur," ungkap IPDA Tatang.

Baca: Tiga Kali Temukan Pasangan Luar Nikah, Wako Tak Segan Tutup Indekos

Baca: Top Ten Volare Musik Barat Pekan Ini, Stay With Me by Hatchie  

Baca: Jordi Onsu Rayakan Ulang Tahun Mewah di Singapura, Sarwendah Sampai Curhat Seperti Ini

IPDA Tatang menambahkan, di dalam mobil Forklip tersebut cuman pengemudi saja, kondisi pengemudi saat kejadian tidak terlalu parah cuman mengalami pegal pegal dibagian bahu dan pinggangnya," ujar Tatang kepada Tribun

Kejadian ini terjadi pada pukul 20.15 WIB , terlihat kondisi jalan cukup macet karena warga ada yang berhenti dan memperlambat gerak kendaraan karena penasaran melihat kejadian di lokasi tersebut.

"Pihak pengemudi dibantu oleh anggota Polisi mencoba menghubungi mobil derek tetapi tidak ada jawaban, sehingga pada pukul 22.00 mobil Derek pun tiba dari arah jembatan simpang empat Brimob, mobil derek tersebut milik  Brimob Sungai Raya," ujarnya.

Mobil Forklip pun ditarik menggunakan derek dengan posisi keadaan terbaring di arahkan di bawa kaki jembatan depan ruko Tol Kapuas dua Arah desa kapur.

"Dalam peristiwa ini tidak ada korban cuman ada sedikit kemacetan arus jalan dan itu hanya berjalan sekitar dua jam lebih setalah mobil derek datang mengevakuasi Forklip yang tergelincir  kondisi arus jalan kembali normal," Imbuhnya.

Untuk pengemudi tidak dikenakan pasal pelanggaran karena ini bukan unsur kesengajaan melainkan unsur dari alam yang dimana hujan begitu deras.

"Sehingga membuat sepanjang jalan jembatan tol dan sekitarnya  jadi licin,"pungkasnya.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved