Korban Laka Lantas, Dua Mahasiswa Luka Berat dan Dirujuk ke RS Antonius

Kerugian diperkirakan Rp 40 juta, dan saat ini kita sudah mengamankan pengemudi mobil atas nama Jeri (25)

Korban Laka Lantas, Dua Mahasiswa Luka Berat dan Dirujuk ke RS Antonius
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Dua orang pria bernama Fahmi (21) dan Noval (19) menjadi korban lakalantas usai ditabrak oleh mobil Strada di Jalan Raya Wajok Hilir, KM 13.500, Kamis (13/6/2019) sekira pukul 18.15 petang. 

Korban Laka Lantas, Dua Mahasiswa Luka Berat dan Dirujuk ke RS Antonius

MEMPAWAH -Dua orang mahasiswa asal Mempawah, mengalami luka berat dan terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Antonius Pontianak lantaran menjadi korban lakalantas di Jalan Raya Wajok Hilir, Kilometer 13.500 Pontianak-Sungai Pinyuh, Kamis (13/6/2019) kemarin, sekira pukul 18.15 petang.

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso melalui Kapolsek Siantan, Iptu Tarminto menjelaskan, dua orang korban bernama Fahmi (21) saat itu membonceng Noval (19) menggunakan sepeda motor dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak.

"Untuk kronologis kejadian saat itu korban yang sedang melaju ke arah Pontianak ditabrak oleh satu unit mobil Strada KB 9743 dari arah berlawanan, dimana saat itu mobil Strada sedang menyalip kendaraan lain dan tidak dapat mengendalikan setirnya karena jarak terlalu dekat dengan motor korban," tuturnya, Jumat (14/6) malam.

Baca: Demokrat Kalbar Tolak Usul KLB dan Tetap Dukung Kepemimpinan SBY

Baca: Ketua DPRD Mempawah Minta Kejelasan Terkait Realisasi Proyek Pipanisasi PDAM

Iptu Tarminto mengungkapkan, bahwa atas kejadian tersebut, korban atas nama Fahmi menderita luka berat yakni patah tertutup pada kaki kanan, lula lecet dan dirujuk ke RS Antonius usai diberikan perawatan di Puskesmas Siantan Hilir.

Kemudian tambah dia, korban atas nama Noval menderita luka berat yakni patah tertutup dan luka robek pada kaki kanan, dirujuk ke RS Antonius usai diberikan penanganan awal di Puskesmas Siantan Hilir.

"Kerugian diperkirakan Rp 40 juta, dan saat ini kita sudah mengamankan pengemudi mobil atas nama Jeri (25), beserta barang bukti untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya. (Yak)

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved