Film 'Bede' Karya Anak Muda Kalbar, Tampilkan Karakter Multi Etnis

Menuju terus berkembangnya perfilman di Indonesia, khususnya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) kini semakin memacu pergerakan

Film 'Bede' Karya Anak Muda Kalbar, Tampilkan Karakter Multi Etnis
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Film Bede anak Kalbar 

Film 'Bede' Karya Anak Muda Kalbar, Tampilkan Karakter Multi Etnis

PONTIANAK - Menuju terus berkembangnya perfilman di Indonesia, khususnya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) kini semakin memacu pergerakan dunia perfilman.

Pasalnya, produser asal Kota Pontianak yang disapa 'bg in' akan menggarap film 'Bede' yang menampilkan sisi drama serta komedi untuk menyatukan segala perbedaan.

Saat ditemui Tribun Pontianak, ia mengucapkan berbagai plan serta keinginan yang akan dilakukan dalam mengembangkan serta memproduksi film karya anak bangsa dengan melibatkan anak-anak muda lokal yang ikut bergema menyuarakan di dunia industri perfilman.

Baca: Tersisa 14 hari lagi, Edi Kamtono Rutin Pantau Kesiapan STQ Nasional di Pontianak

Baca: Link Live Streaming Kompas TV Sengketa Pilpres 2019, BPN Soroti Baju Putih, Iklan Bioskop, Gaji PNS

Baca: Pelayanan SIM Polres Landak Bisa Pembayaran Non Tunai

Bg in menargetkan, bahwa dalam karakter film Bede ia akan memadukan berbagai etnis suku yang ada di Kalimantan Barat. Dengan tokoh utamanya yaitu suku Melayu, Nasrani dan Tionghoa.  Tidak lupa pula, dalam filmnya seperti suku Dayak juga akan ditampilkan dengan memperkenalkan unsur-unsur budaya Dayak khas Kalbar tersebut.

Keberagaman inilah yang menjadi poin utama, mengingat inginnya persatuan bagi seluruh ras, suku dan agama yang ada di belahan bumi Pertiwi ini.

Rumah produksi dari Gema Pictures juga banyak mengajak para talent muda untuk ikut bergabung dalam menyukseskan film tersebut. Mereka akan mulai open casting pada tanggal 22-23 Juni 2019 mendatang.

"Pastinya kita membuka open casting ini dengan gratis untuk masyarakat Kalbar tanpa biaya apapun, hanya saja ada sayaratnya yaitu mulai dari usia 4 hingga 57 tahun baik itu laki-laki ataupun perempuan," imbuhnya.

Proses seleksinya juga akan dilaksanakan di Warkop Bang Edy Jalan Sepakat 1, Ayani, Kota Pontianak. So, jika kamu berminat kamu bisa datang langsung dan beranikan diri untuk terus mendukung karya-karya anak muda Kalbar ya.

Nah, kamu juga bisa ikuti instagramnya di @bedefilm ya sahabat Tribun.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved