Diskominfo Kalbar Gelar Rapat Bersama Perusahaan Swasta, BUMN dan Media Untuk Partisipasi STQN

Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Nasiona/ XXV 2019 Di Provinsi Kalimantan Barat Dinas Komunikasi

Diskominfo Kalbar Gelar Rapat Bersama Perusahaan Swasta, BUMN dan Media Untuk Partisipasi STQN
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Foto Sekretaris Kominfo Kalbar, Alfian sekaligus sebagai Ketua Bidang Promosi, Publikasi, dan Dokimentasi seleksi Tilawatil Quran 2019 (tengah) saat rapat bersama Diskominfo Kalbar, jumat (14/6/2019). 

Diskominfo Kalbar Gelar Rapat Bersama Perusahaan Swasta dan BUMN, Media Untuk Partisipasi Kegiatan STQN XXV 2019

PONTIANAK - Sehubungan dengan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Nasiona/ XXV 2019 Di Provinsi Kalimantan Barat Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat telah ditunjuk sebagai Ketua Bidang Komunikasi Publikasi, Dokumentasi dan promosi.

Sebagaimana tertuang dalam Keputusan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 150/KESRA/2019 tanggal 11 Februari 2019 Tentang Pembentukan Panitia Pelaksanaan Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Musabaqah AI-Hadits Tingkat Nasional ke XXV Di Provinsi Kalimantan Barat.

Pada hari ini Dinas Komuniasi dan Informasi (Dikskominfo) Provinsi Kalbar bersama pihak media melakukan rapat lanjutan pembahasan kerjasama terkait tentang kerjasama promosi, publikasi dan dokumentasi STQN XXV 2019 yang berlangsung di Aula Diskominfo Kalbar, jumat (14/6/2019).

Sesuai arahan Gubernur Kalbar, Sutarmidji Kepada Perusahaan Swasta dan Badan Usaha Milik Negara Serta Media Cetak dan Online yang ada di Kalimantan Barat agar ikut berpartisipasi dalam rangka pelaksanaan kegiatan STQN XXV 2019.

Baca: Tak Hanya Ditipu Ratusan Juta, Anggia Chan Juga Diancam Dibunuh Keluarga Vicky Prasetyo

Baca: Detik-Detik Mafia Kawin Kontrak Terbongkar di Rumah Mewah Pontianak, Sang Mertua Coba Bohongi Polisi

Baca: Paul Pogba Ungkapkan Cinta pada BTS, Sebut Hal yang Akan Dilakukannya Jika Tidak Menjadi Pesepakbola

Pada rapat bersama Diskominfo Kalbar turut hadir dan mengundang Kepala Dinas Kominfo Kota Pontianak, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kubu Raya, Kabag Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Kalbar.

Serta mengundang pihak media yang akan bekerjasama untuk mensukseskan acara STQN XXV 2019, yaitu Tribun Pontianak, Pontianak Post, ANTARA Pontianak, Suara Pemred, Kompas T V Pontianak, TVRI Kalbar, RRI Kalbar , RAPI Kalbar, PT. TELKOM Wilayah Kalbar, Angkasa Pura II Kalbar, Makmur Abadi ( Alas Kusuma), PT.Bank Kalbar , Bank BNI Pontianak.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Kominfo Kalbar, Alfian sekaligus sebagai Ketua Bidang Promosi, Publikasi, dan Dokimentasi seleksi Tilawatil Quran 2019 yanh dilaksanakan di Kalbar.

Penulis: Anggita Putri
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved