Desak Pemda Lelang Jabatan, Ini Harapan DPRD Kapuas Hulu

Rajuliansyah juga mendesak Pemerintah Daerah Kapuas Hulu untuk segera melakukan lelang jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Kapuas Hulu

Desak Pemda Lelang Jabatan, Ini Harapan DPRD Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah 

Desak Pemda Lelang Jabatan, Ini Harapan DPRD Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Rajuliansyah juga mendesak Pemerintah Daerah Kapuas Hulu untuk segera melakukan lelang jabatan eselon II dilingkungan Pemerintah Kapuas Hulu.

"Kemarin Bupati Kapuas Hulu sudah melakukan pelantikan dan sumpah jabatan para pejabat dilingkungan Pemerintah Kapuas Hulu yang baru. Namun masih ada jabatan yang kosong, maka saya minta segera dilaksanakan lelang jabatan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (14/6/2019).

Baca: TERPOPULER - Sindikat Kawin Kontrak, Puput Nastiti Devi, hingga Saktiawan Gabung Persib Bandung B

Baca: Warga Minta Pemda Kapuas Hulu Segera Lelang Jabatan

Baca: Gubernur Kalbar Sampaikan Pandangan Umum Ke DPRD Pelaksanaan APBD 2018

Rajuliansyah menyatakan, semakin cepat dilakukan lelang jabatan maka lebih bagus, supaya jabatan yang kosong segera terisi sehingga pelayanan ke publik semakin baik. "Jadi penting sekali jabatan defensif dalam sebuah organisasi pemerintahan," ucapnya.

Dalam hal ini kata Rajuliansyah, DPRD Kabupaten Kapuas Hulu selalu mendukung semua kebijakan pemerintah, asalkan untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pembangunan semakin baik di Kapuas Hulu.

"Terpenting juga adalah, laksanakan lelang jabatan dengan transparan, terbuka, dan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga tidak timbul fitnah dan pro-kontra," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved