Curi Mesin Sedot Pasir Untuk Dijual, Uangnya Digunakan Foya-foya

Warga Dusun Raja, Desa Raja, Kecamatan Ngabang RC (29), diamankan oleh Polsek Ngabang karena melakukan pencurian mesin penyedot

Curi Mesin Sedot Pasir Untuk Dijual, Uangnya Digunakan Foya-foya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
RC saat diamankan Polsek Ngabang karena mencuri mesin penyedot pasir 

Curi Mesin Sedot Pasir Untuk Dijual, Uangnya Digunakan Foya-foya

LANDAK - Warga Dusun Raja, Desa Raja, Kecamatan Ngabang RC (29), diamankan oleh Polsek Ngabang karena melakukan pencurian mesin penyedot Pasir milik NM (44) di lokasi penambangan pasir di Desa Raja pada Kamis (13/6/2019).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, RC kemudian digelandang ke Mapolsek Ngabang guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Landak melalui Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan pengaduan masyarakat mengenai masalah tersebut.

Baca: Bupati Mempawah Gelar Safari Fajar, Sampaikan Program Pembangunan Pada Masyarakat

Baca: Peran Orang Tua Kepada Anak Yang Multi Talent, Berikut Pendapat Sang Motivator

Baca: Update Cuaca Terkini Wilayah Kota Pontianak Jumat (14/6/2019)

"Memang benar kita ada terima laporan pengaduan masyarakat terkait kasus pencurian dengan nilai kerugian sekitar Rp 5 juta," jelas Sembiring.

Dijelaskan Kapolsek, berdasarkan keterangan awal dari pelaku bahwa mesin yang dicurinya tersebut dijual ke penampung besi tua.

"Mesin itu dijual ke penampung besi tua dengan harga Rp 360 ribu dan habis dipakai untuk berfoya-foya," terang Sembiring (alf).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved