Camat Muara Pawan Apresiasi Program Bedah Rumah di Desa Tanjungpasar

Maisier menyampaikan apresiasinya atas program bedah rumah tak layak huni yang dilaksanakan oleh perangkat desa Tanjungpasar

Camat Muara Pawan Apresiasi Program Bedah Rumah di Desa Tanjungpasar
TRIBUNPONTIANAK/Nur Imam Satria
Warga Merasa Terbantu Dengan Adanya Program Bedah Rumah 

Camat Muara Pawan Apresiasi Program Bedah Rumah di Desa Tanjungpasar

KETAPANG - Camat Muara Pawan, Maisier menyampaikan apresiasinya atas program bedah rumah tak layak huni yang dilaksanakan oleh perangkat desa Tanjungpasar, Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang. Kamis (13/06/2019).

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri langsung peresmian penancapan tiang pertama di satu diantara dua rumah yang akan mulai direnovasi di desa tersebut.

"Saya selaku Camat sangat mengapresiasi program seperti ini, semoga di desa-desa lain khususnya di Kecamatan Muara Pawan dapat melaksanakan program yang sama bahkan lebih baik lagi," ujarnya.

Baca: TERPOPULER - Sindikat Kawin Kontrak, Puput Nastiti Devi, hingga Saktiawan Gabung Persib Bandung B

Baca: Lewat Program Bedah Rumah, 9 Rumah Tak Layak Huni di Desa Tanjung Pasar Akan Direnovasi

Baca: Warga Merasa Terbantu Dengan Adanya Program Bedah Rumah

Dalam sambutannya Maisier mengatakan bahwa Pemerintah Desa Tanjungpasar bersama Pemerintah Kecamatan Muara Pawan sengaja dan berkomitmen untuk membantu warganya yang tidak mampu secara ekonomi melalui program renovasi rumah tak layak huni tersebut.

Ditegaskan Maisier karena rumah sendiri memangmerupakan kebutuhan dasar masyarakat.

"Yang pokok itu kan kebutuhan dasar yaitu sandang, pangan dan papan. Nah rumah ini salah satu dasar, maka diadakanlah program ini," tegas Maisier dalam sambutannya.

Tidak lupa selaku orang nomor satu di Kecamatan Muara Pawan tersebut berpesan kepada perangkat desa khususnya kepada Kepala Desa diwilayahnya agar tidak melakukan penyimpangan dalam menggunakan keuangan pemerintah.

Seluruh perangkat desa juga di minta untuk menggunakan dana desa sesuai dengan aturan, prosedur, dan undang-undang yang berlaku.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved