Beri Penghargaan Tiga Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Singkawang

Cara ini sangat efektif dilakukan untuk memacu semangat kerja bagi anggota Polri yang ada di Kota Singkawang.

Beri Penghargaan Tiga Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Singkawang, AKBP Raymond Marcellino Masengi memberikan penghargaan kepada tiga personel Polres Singkawang yang memiliki prestasi dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dibidang pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat di Halaman Polres Singkawang, Jalan Firdaus 2, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Jumat (14/6/2019). 

Beri Penghargaan Tiga Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Singkawang

SINGKAWANG - Kapolres Singkawang, AKBP Raymond Marcellino Masengi memberikan penghargaan kepada tiga personel Polres Singkawang yang memiliki prestasi dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari dibidang pembinanaan dan keamanan ketertiban masyarakat di Halaman Polres Singkawang, Jalan Firdaus 2, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Jumat (14/6/2019).

Adapun personel yang terproaktif di antaranya Bhabinkamtibmas Kelurahan, Naram, Brigpol Hapip, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau, Aiptu R Widodo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Maya Sopa, Aiptu Lugiman.

Baca: Tertangkap, Tersangka Penyelundupan 25 kilogram Sabu Miliki banyak KTP

Baca: FOTO: Kapolda Irjen Didi Haryono Saat Menunjukkan Barang Bukti Sabu dan KTP Diduga Palsu

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Singkawang.

"Penghargaan ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas yang aktif terjun langsung berkomunikasi dengan masyarakat dan bekerja melebihi dari tugas-tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya," kata Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi.

Pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas telah dilaksanakan setiap bulan sehingga memacu semangat kerja para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat tanpa halangan dan orang yang pertama menerima keluhan serta konflik permasalahan dimasyarakat.

Cara ini sangat efektif  dilakukan untuk memacu semangat kerja bagi anggota Polri yang ada di Kota Singkawang.

"Terbukti dari berganti-gantinya personel yang menerima penghargaan ini yang berarti mereka telah berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutur  Raymond Marcellino

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved