Banyak Jabatan Eselon Kosong, Ini Pinta Bupati Kapuas Hulu

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, saat ini masih ada dua jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah

Banyak Jabatan Eselon Kosong, Ini Pinta Bupati Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH 

Banyak Jabatan Eselon Kosong, Ini Pinta Bupati Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir SH menyatakan, saat ini masih ada dua jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu masih dijabat Plt.

"Saya minta segera dilaksanakan lelang jabatan eselon II, supaya tidak ada lagi jabatan rangkap. Karena jabatan merangkap akan berdampak terhadap kinerja, sehingga harus segera dilakukan lelang jabatan sesuai aturan berlaku," ujarnya kepada wartawan, Jumat (14/6/2019).

Dengan ini Bupati meminta kepada pejabat yang sudah eselon II dan memenuhi persyaratan, untuk mengikuti seleksi atau tes lelang jabatan tersebut. "Diharapkan, dalam waktu dekat ini lelang jabatan sudah dilakukan," ucapnya.

Nasir menuturkan, lelang jabatan akan dilakukan secara terbuka dan transparan serta sesuai dengan aturan atau perundang-undangan yang berlaku.

Baca: Cabor Basket dan Wushu Kalbar Bersiap Ikut Pra PON

Baca: Diskominfo Kalbar Gelar Rapat Bersama Perusahaan Swasta, BUMN dan Media Untuk Partisipasi STQN

Baca: Tak Hanya Ditipu Ratusan Juta, Anggia Chan Juga Diancam Dibunuh Keluarga Vicky Prasetyo

"Jadi persilahkan pejabat yang sudah memenuhi persyaratan untuk ikut lelang jabatan," ujarnya.

Nasir menjelaskan, ada pun jabatan yang masih menjalami kekosongan yaitu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Badan Inspektur Kapuas Hulu, dan beberapa organisasi perangkat daerah lainnya.

"Pokoknya saya minta proses lelang jabatan harus segera dilakukan sesuai dengan aturan atau perundang-undangan yang berlaku. Sehingga bekerja lebih cepat dan profesional," ungkapnya

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved