Berita Video

VIDEO: Rapat Panitia Pesparawi IX Tingkat Provinsi

Pemerintah Kabupaten Ketapang gelar rapat panitia kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IX tingkat Provinsi

VIDEO: Rapat Panitia Pesparawi IX Tingkat Provinsi

KETAPANG - Pemerintah Kabupaten Ketapang gelar rapat panitia kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IX tingkat Provinsi di gedung rapat kantor bupati, Rabu (12/06/2019).

Rapat ini juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalbar, Jakius Sinyor, Seketaris Daerah (Sekda) Ketapang Farhan yang juga Ketua Tim Pesparawi IX
dan panitia lainnya.

Dikatakan Farhan rapat ini guna memantapkan segala persiapan yang sudah disusun panitia, baik dari lokasi kegiatan, transportasi, konsumsi, penginapan bagi para tamu yang hadir dan persiapan lainnya dalam mengsukseskan kegiatan Pesparawi IX tingkat Provinsi tersebut.

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: RAMALAN ASMARA Zodiak Hari Ini, Cancer: Menentang Harapan, Sagitarius: Ditakdirkan Bertemu Dia

Baca: Hujan Deras, Peserta Apel Operasi Ketupat dan Kesiapan Pengamanan Sidang PHPU Tak Bergeming

"Rapat hari ini lebih ke pemantapan, sebenarnya jauh-jauh hari kita sudah melakukan pembahasan dan persiapan lapangan dalam rangka memperisapkan kegiatan Pesparawi ke sembilan tingkat Provinsi di Kabupaten Ketapang ini," terang Farhan saat diwawancarai awak media.

Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalbar, Jakius Sinyor mengatakan kegiatan ini juga menggelar berbagai macam perlombaan.

"Jadi kami LPPD sebagai pembinaan jadi melaksanakan ini tiga tahun sekali dan ini tidak lanjut setelah Provinsi akan dilanjutkan ditingkat Nasional. Tentu ajang pertandingan ini dalam rangka juga untuk pembinaan keagaman, ini salah satu melalui Pesparawi," terang Jakius.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved