VIDEO: Penyampaian Sambutan Kepala BKKBN Kalbar Saat Gelar Halal Bihalal Bersama Mitra

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Kalbar menggelar acara halalbihalal dalam momentum

VIDEO: Penyampaian Sambutan Kepala BKKBN Kalbar Saat Gelar Halalbihalal Bersama Mitra

PONTIANAK - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Kalbar menggelar acara halalbihalal dalam momentum bulan syawal 1440 H.

Kaper BKKBN Kalbar, Kusmana menyatakan momentum bagi saudara yang muslim tentunya mempunyai nilai historis karena itu merupakan lanjutan dan berkaitan dengan keimanan kepada Allah SWT bagaimana sesama saling menjalin silaturrahmi.

Momen syawal atau pelaksanaan idulfitri disebutnya momentum yang sangat strategis dalam rangka melaksanakan atau mengimplementasikan fungsi keluarga.

Baca: Siagakan Ratusan Personel Gabungan, Polda Kalbar Siap Amankan PHPU

Baca: Ketua GP Ansor Singkawang Merasa Idul Fitri Tahun Ini Lebih Meriah

Baca: Digosipkan Tengah Dekat, Thomas Djorghi Blak-blakan Tak Bisa Nikahi Cut Tari Karena Ini

Keluarga adalah modal dasar dan modal utama pembangunan sumberdaya manusia Indonesia yang nantinya akan melanjutkan pembangunan di masa yang akan datang.

"Keluarga harus dilakukan pembinaan agar keluarga Indonesia menjadi keluarga yang berketahanan. Baik dari sisi hal-hal yang negatif maupun ketahanan dari sisi eksternal,"ucap Kusmana saat diwawancarai, Kamis (13/6/2019).

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved