Tingkatkan Situasi Kamtibmas Brigadir Enggry Sosialisasikan Saber Pungli

Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga binaan

Tingkatkan Situasi Kamtibmas Brigadir Enggry Sosialisasikan Saber Pungli
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga binaan di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, pada Kamis (13/6/2019). 

Tingkatkan Situasi Kamtibmas Brigadir Enggry Sosialisasikan Saber Pungli

SEKADAU - Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry memberikan imbauan kamtibmas serta sosialisasi saber pungli kepada warga binaan di desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, pada Kamis (13/6/2019).

Brigadir Enggry mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Demi menjaga keamanan dilingkungan sekitar serta mengajak warga turut berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungli," ujar Brigadir Enggry.

Ia mengatakan untuk pencegahan praktek pungli tentu memerlukan Sinergitas seluruh elemen masyarakat

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat sebagai mitra, Karena dengan dukungan masyarakat tugas kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli," terangnya.

Baca: Polsek Belitang Berikan Pengamanan Pertandingan Futsal di Desa Belitang Satu

Baca: Koramil dan Polsek Air Besar Bant Salurkan Sembako Terhadap Korban Banjir

Baca: Desa Kayuara Rapat Revisi Perdes Tentang Penertiban Hewan Ternak

Menurutnya, pihak Kepolisian saat ini tengah gencar memberantas praktek pungli pada pelayanan publik, baik itu di Institusi Pemerintahan mau pun lainnya.

Oleh sebab itu, pihaknya juga meminta kerjasama warga apabila menemukan praktek pungli untuk segera melaporkannya ke pihak Kepolisian.

"Terakhir Brigadir Enggry menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama, serta saling menjaga toleransi dalam segala hal," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved