Polsek Belitang Berikan Pengamanan Pertandingan Futsal di Desa Belitang Satu

Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan pertandingan futsal di desa Belitang

Polsek Belitang Berikan Pengamanan Pertandingan Futsal di Desa Belitang Satu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan pertandingan futsal di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang 

Polsek Belitang Berikan Pengamanan Pertandingan Futsal di Desa Belitang Satu

SEKADAU - Polsek Belitang terus meningkatkan sinergitas dengan warga masyarakat dalam melakukan pengamanan pertandingan futsal di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang.

"Pengamanan ini merupakan kegiatan pelayanan Polri guna memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan pertandingan futsal di desa Belitang Satu Kecamatan Belitang," ujar Kapolsek Belitang, IPDA Agus Junaidi.

Kapolsek juga telah memerintahkan personel untuk melakukan kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Brigadir Silaban dan Bripda Yogi.

Baca: Koramil dan Polsek Air Besar Bant Salurkan Sembako Terhadap Korban Banjir

Baca: Desa Kayuara Rapat Revisi Perdes Tentang Penertiban Hewan Ternak

"Pengamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjaga kelancaran para penonton dalam menyaksikan pertandingan futsal pada turnamen Ketupat Cup 2019," ujarnya.

"Personel Polsek sudah disiagakan untuk melakukan pengamanan dilokasi kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIB s/d selesai," pungkas Kapolsek.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved