Polsek Air Besar Terima Kunjungan Kerja Kapolres Landak

Kapolsek Air Besar beserta seluruh anggota menerima kunjungan kerja Kapolres Landak di Mapolsek Serimbu Kecamatan Air Besar

Polsek Air Besar Terima Kunjungan Kerja Kapolres Landak
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Kunjungan Kapolres Landak ke Polsek Air Besar pada Selasa (12/6/2019). 

Polsek Air Besar Terima Kunjungan Kerja Kapolres Landak

LANDAK - Kapolsek Air Besar beserta seluruh anggota menerima kunjungan kerja Kapolres Landak di Mapolsek Serimbu Kecamatan Air Besar pada Selasa (12/6/2019).

Dalam kunjungannya, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio bersama Kasat Sabhara Iptu Joko Prakoso serta anggota Sabhara dalam rangka meninjau langsung lokasi terjadinya tanah longsor dan banjir di Kecamatan Air Besar.

Dalam arahannya kepada anggota Polsek Air Besar, Kapolres menekankan dan memberikan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Baik itu dimana pun dengan profesional. "Kerjakan apa yang bisa dikerjakan, jangan menunda. Karena kegiatan kepolisian setiap hari tidak ada habisnya," pesan Kapolres.

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: Polsek Belitang Berikan Pengamanan Pertandingan Futsal di Desa Belitang Satu

Baca: Kecamatan Menyuke Rapat Pembentukan Panitia HUT RI

"Menghadapi situasi politik saat ini, untuk senantiasa menjalin silahturahmi dengan masyaraka. Meningkatkan tugas dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat," sambung Bowo.

Sementara itu Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan, kunjungan kerja Kapolres Landak di Polsek Air Besar dan meninjau langsung lokasi banjir di wilayah Kecamatan Air.

"Sebelum menuju lokasi banjir Kapolres memberikan arahan kepada anggota Polsek Air Besar dan memotivasi anggota agar lebih giat bekerja melayani dan membantu masyarakat,"pungkas Kapolsek

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved