Pesan Penting Bupati ke Pejabat Baru di Pemda Kapuas Hulu

Melantik penjabat seketaris daerah Kabupaten Kapuas Hulu, IPT Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan pemerintah

Pesan Penting Bupati ke Pejabat Baru di Pemda Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Pelantikan penjabat seketaris daerah Kabupaten Kapuas Hulu, IPT Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Kamis (13/6/2019). 

Pesan Penting Bupati ke Pejabat Baru di Pemda Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Melantik penjabat seketaris daerah Kabupaten Kapuas Hulu, IPT Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH meminta kepada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab.

"Pelantikan yang dilaksanakan tersebut sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Bagi yang merasa tidak puas karena belum dilantik agar menyampaikan keluhannya. Sebab tidak semua pejabat bisa menduduki jabatan yang terbatas," ujarnya kepada wartawan, Kamis (13/6/2019).

Bupati juga memastikan, dalam pelantikan ini tidak ada unsur KKN, karena aturan sudah dijalankan sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

"Saya tidak mau kejadian pelantikan pejabat yang menyalahi aturan ditempat lain terjadi di Kapuas Hulu," ucapnya.

Nasir menjelaskan, jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 166 pejabat. "Mari kita bersama menyatukan kerja, untuk membangun Kapuas Hulu menjadi lehih baik lagi, jabatan itu hanya amanah saja, dimanapun posisi kita tetap harus menunjukkan kerja yang lebih baik," ungkapnya.

Baca: Tren Toner Sirup Marjan Viral di Dunia Kecantikan, Bikin Wajah Mulus, Begini Cara Membuatnya!

Baca: 7 Sepatu Ini Cocok Dipadupadankan dengan Celana Jeans, Yuk Intip!

Baca: VIDEO: Wabub Kubu Raya Sujiwo Jenguk Korban Penyiraman Air Keras

Seorang tokoh masyarakat Kapuas Hulu, H Husien mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik untik menduduki jabatan yang baru. "Pada dasarnya kami tidak mempersoalkan siapapun yang menduduki jabatan itu, terpenting adalah tunjukkan kinerja yang profesional kepada masyarakat," ujarnya.

Husein menegaskan, jangan sampai sudah dilantik kinerja semakin buruk atau mengecewakan masyarakat itu sendiri. "Jadi diharapkan jalankan tugas negara dengan sebaik mungkin. Karena diberikan jabatan yang baru tidak mudah, maka amanah harus dijaga dengan baik," ungkapnya.

Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu lainnya, Ujang Sumarwan menuturkan masyarakat pasti mendukung siapa yang menjabat jabatan di Pemerintahan. "Kami hanya minta jalankan tugas negara dengan sebaik mungkin, untuk melayani masyarakat," ujarnya.

Ujang juga berkeyakinan, siapapun yang terpilih untuk menjabat jabatan baru tersebut, sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. "Bupati Kapuas Hulu pasti paham dengan undang-undang mengangkat seorang menduduki jabatan di Pemerintahan," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved