Pererat Jalinan Silaturahmi, Sinergitas TNI-Polri Lakukan Kunjungan ke Rumah Kepala Desa

Kapolsek Belitang bersama Danramil Belitang Peltu Jamal beserta anggota melakukan Halal Bihalal kerumah Kepala Desa Belitang Dua

Pererat Jalinan Silaturahmi, Sinergitas TNI-Polri Lakukan Kunjungan ke Rumah Kepala Desa
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi bersama Danramil Belitang Peltu Jamal beserta anggota melakukan Halal Bihalal kerumah Kepala Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang 

Pererat Jalinan Silaturahmi, Sinergitas TNI-Polri Lakukan Kunjungan ke Rumah Kepala Desa

SEKADAU - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi bersama Danramil Belitang Peltu Jamal beserta anggota melakukan Halal Bihalal kerumah Kepala Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang. Kunjungan kedua institusi tersebut diterima baik dirumah Kepala Desa Belitang Dua Supiadi, sekaligus mengucapkan terimakasih telah meluangkan waktu pada hari ini.

"Kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara institusi TNI-Polri dengan pihak aparatur pemerintahan guna menjaga hubungan baik serta kerjasama yang telah terjalin," ujar Kepala Desa Belitang Dua, Supiadi.

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: Cari Alamat Gereja Pentekosta di Indonesia Jemaat Betlehem Sanggau, Disini Lokasinya

Baca: Caruk Maruk Bertemu Jua, Sebagai Wadah Rumpun Seni Kalbar

Supiadi berharap institusi TNI-Polri dapat terus menjaga siskamtibmas di wilayah Kecamatan Belitang sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar dan tanpa adanya kendala.

Senada dengan Supiadi, Kapolsek terus menjaga sinergitas antara TNI-Polri guna menjaga kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Belitang serta mengantisipasi segala bentuk gangguan kriminalitas.

"Semoga acara halal bihalal ini menjadi ajang siraturahmi antara institusi TNI-Polri dengan masyarakat, serta dapat menjalin rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang erat," harapnya.

Terlebih menurutnya Sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau, dan kecamatan Belitang khususnya.

"Terutama antara Forkopimka, Para Kades, Todat, Toga, Tomas, Toda, Pimpinan Perusahaan dan masyarakat Kecamatan Belitang," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved