Keluarga Besar BKKBN Kalbar Gelar Halal Bihalal Bersama Mitra Kerja

Sehingga pada saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat tidak akan lagi menjadi sesuatu yang sulit

Keluarga Besar BKKBN Kalbar Gelar Halal Bihalal Bersama Mitra Kerja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Foto bersama usai acara Halal bi Halal bersama Keluarga Besar BKKBN Kalbar dan para mitra kerja, di Aula Kencana BKKBN, Kamis (13/6/2019). 

Keluarga Besar BKKBN Kalbar Gelar Halal Bihalal Bersama Mitra Kerja

PONTIANAK- Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalbar menggelar acara Halal Bi Halal sebagai momentum perayaan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah.

Kegiatan ini dihadiri keluarga besar BKKBN Kalbar juga mengundang mitra dan pembinaan pegawai BKKBKN Perwakilan Provinsi Kalbar tahun 2019, termasuk para awak media baik cetak maupun elektronik di Aula Kencana BKKBN Provinsi Kalbar, kamis (13/6/2019).

Kepala Perwakilan BKKBN Kalbar, Kusmana mengatakan karena hari ini masih suasana Syawal juga sebagai momentum Halal Bi Halal antara ASN BKKBN bersama mitra yang selama ini sudah bekerjasama bahu membahu melaksakan sosialisasi tentang pentingnya pembangunan dan ketahanan keluarga.

Baca: Kepala BKKBN Kalbar Kusmana Dorong Implementasi Penerapan Agama dalam Fungsi Keluarga

"Terutama dalam hal mengeimplementasikan fungsi yang pertama dari 8 prinsip keluarga yaitu fungsi agama sehingga keluarga di Kalbar ini bisa melaksanakan fungsi agamanya dikeluarganya masing-masing," ujarnya saat ditemui awak media, kamis (13/6/2019).

Ia menyampaikan bahwa khusus bagi ASN BKKBN sebagai petugas yang melakukan sosialisasi tentang pembangunan terhadap keluarga itu adalah tugas yang sangat penting dan harus memeberikan contoh yang baik pula.

"Karena nantinya akan menjadi teladan dan contoh serta iconnya orang BKKBN dilingkungan masyarakat dan menjadi acuan di masyarakat luas. Sehingga pada saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat tidak akan lagi menjadi sesuatu yang sulit," ujarnya.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved