Kegiatan Donor Darah Hotel Neo Jelang Perayaan Ulang Tahun ke-2

Sebagai ajang silaturahmi, serta menjelang perayaan ulang tahun Hotel Neo yang-2 pada 22 Juni mendatang, Hotel Neo kembali menggelar

Kegiatan Donor Darah Hotel Neo Jelang Perayaan Ulang Tahun ke-2
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kegiatan donor darah di Hotel Neo 

Kegiatan Donor Darah Hotel Neo Jelang Perayaan Ulang Tahun ke-2

PONTIANAK - Sebagai ajang silaturahmi, serta menjelang perayaan ulang tahun Hotel Neo yang-2 pada 22 Juni mendatang, Hotel Neo kembali menggelar kegiatan sosial yakni donor darah.

Dimana pada kegiatan sebelumnya mereka melakukan kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan juga akan turun ke jalan untuk aksi  sosial bersih-bersih lingkungan.

Dalam kegiatan yang sedang berlangsung, HR Manager, Endang Sri Ravina beserta karyawan Hotel Neo menyambut secara antusias para pendonor yang datang.

Saat ini donor darah yang mereka lakukan sudah melebihi target 65 kantong dari 60 kantong darah. Para partisipan pendonor yang datang juga banyak dari berbagai instansi dan juga perhotelan di Kota Pontianak.

Baca: Sule Ganti Warna Rambut, Komentar Naomi Zaskia & Baby Shima Jadi Sorotan

Baca: Kapolda Kalbar Sambut Putri Daerah Kalbar Kasat Lantas Polresta Pontianak Sebagai Polisi Teladan

Baca: Pesan Penting Bupati ke Pejabat Baru di Pemda Kapuas Hulu

Secara keseluruhan, kegiatan donor darah juga diwarnai dengan pertemuan hangat sambil berbincang-bincang seputar persiapan ulang tahun serta beragam lainnya. Ada juga yang ikut datang meramaikan suasana.

Hotel Neo juga sudah mempersiapkan tempat yang sangat nyaman denganenu hidangan hotel yang menarik seperti rebusan, bubur kacang hijau, dan aneka kue lainnya.

Endang juga berterimakasih kepada seluruh karyawan dan juga tamu yang sudah ikut hadir untuk kegiatan donor darah tersebut. Ia berharap, semoga perhotelan di Kota Pontianak bisa semakin terus maju dan berkembang dan juga bisa terus melakukan kegiatan sosial lainnya bagi masyarakat sekitar. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved