Kecamatan Menyuke Rapat Pembentukan Panitia HUT RI

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu melalui Kasi Humas Aiptu Santiam, menghadiri undangan rapat pembentukan kepanitia HUT RI Ke 74

Kecamatan Menyuke Rapat Pembentukan Panitia HUT RI
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kecamatan Menyuke Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 74. 

Kecamatan Menyuke Rapat Pembentukan Panitia HUT RI

LANDAK - Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu melalui Kasi Humas Aiptu Santiam, menghadiri undangan rapat pembentukan kepanitia HUT RI Ke 74 di Kantor Camat Menyuke pada Rabu (12/6/2019).

Hadir dalam acara rapat HUT RI tersebut Camat Menyuke Heri Muliadi SH, Danramil Menyuke Kapten Sudiweko.

Rapat yang dipimpin oleh Camat Menyuke, untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke 74 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Selain pembentukan panitia, juga membagi tugas dalam persiapan memperingati detik-detik proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, perlombaan dan acara lainnya.

Baca: Kapolsek Bersama Danramil Imbau Warga Jaga Siskamtibmas Jelang Sidang MK

Baca: Sambangi Kantor CU, Bripka Ewaldus Leo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Baca: Jalin Silahturahmi, Personel Polsek Sebangki Kunjungi Kantor Camat

Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam sangat mendukung kegiatan tesebut, dan mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga.

Aiptu Santiam juga menyampaikan
supaya mengutamakan keamanan, dan selalu berkoordinasi dengan Forkompimcam dalam kegiatan tersebut. "Supaya situasi tetap aman dan kondusif," harapnya.

Ketua terpilih HUT RI Ke 74 Kecamatan Menyuke Buharjo mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya, ia juga mengharapkan kekompakan seluruh pihak mengsukseskan kegiatan ini.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved