Kapolsek Bersama Danramil Imbau Warga Jaga Siskamtibmas Jelang Sidang MK

Menjelang sidang pertama sengketa Pemilu 2019 pada 14 Juni 2019, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi bersama Danramil Peltu Jamal Setyono

Kapolsek Bersama Danramil Imbau Warga Jaga Siskamtibmas Jelang Sidang MK
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi bersama Danramil Peltu Jamal Setyono mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Belitang untuk tetap menjaga kamtibmas yang kondusif, Kamis (13/6/2019) pagi. 

Kapolsek Bersama Danramil Imbau Warga Jaga Siskamtibmas Jelang Sidang MK

SEKADAU - Menjelang sidang pertama sengketa Pemilu 2019 pada 14 Juni 2019, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi bersama Danramil Peltu Jamal Setyono mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Belitang untuk tetap menjaga kamtibmas yang kondusif, Kamis (13/6/2019) pagi.

"Hal tersebut dilakukan dengan tujuan mewujudkan siskamtibmas yang kondusif agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan kerukunan antar umat beragama tetap terjaga di wilayah Kecamatan Belitang," ujar Kapolsek.

Ipda Agus juga mengimbau masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh situasi politik di tanah air yang tengah naik pasca Pilpres 2019 dan menjelang sidang sengketa Pilpres 2019 di MK (Mahkamah Konstitusi).

Baca: Jalin Silahturahmi, Personel Polsek Sebangki Kunjungi Kantor Camat

Baca: Kapolres Kapuas Hulu Rotasi Kapolsek dan Kasat

"Saya berharap seluruh elemen masyarakat Belitang mewaspadai gerakan-gerakan inskonstitusional yang bertujuan untuk memecah belah bangsa, termasuk aksi-aksi teror maupun paham radikalisme," katanya.

Kapolsek juga meminta seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat harus tetap bersinergi untuk menolak segala bentuk teror dan radikalisme yang bertujuan memecah belah persatuan bangsa.

"Saya meminta seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Belitang dapat saling membantu dan bersinergi dengan TNI-Polri menjaga kedaulatan bangsa dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.(ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved