Kapolres Kapuas Hulu Rotasi Kapolsek dan Kasat

Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo telah merotasi sejumlah jabatan di Polres Kapuas Hulu, yang dilaksanakan upacara serah terima jabatan

Kapolres Kapuas Hulu Rotasi Kapolsek dan Kasat
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Acara Sertijab Kapolsek dan Kasat di Mapolres Kapuas Hulu 

Kapolres Kapuas Hulu Rotasi Kapolsek dan Kasat

KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo telah merotasi sejumlah jabatan di Polres Kapuas Hulu, yang dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab), di Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (13/6/2019).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo menyatakan, pergantian jabatan adalah hal yang biasa, yang bertujuan untuk penyegaran personil. Pada intinya untuk meningkatkan kinerja.

"Atas Sertijab ini, saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih terhadap Polres Kapuas Hulu, dan diharapkan pejabat baru untuk segera dapat menyesuaikan diri," ujarnya.

Baca: Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, 6 Warga Desa Pesaguan Kanan Diamankan Satres Narkoba

Baca: Stok Darah di UTD PMI Sanggau Masih Kosong

Baca: Cari Alamat Gereja Pentekosta di Indonesia Jemaat Betlehem Sanggau, Disini Lokasinya

Serah terima jabatan tersebut yaitu Kasat Narkoba dari IPTU Suratno kepada AKP Edi Trisno Tarigan, Kasat Binmas dari AKP Supriyadi kepada Iptu Alindaya, Kapolsek Embaloh Hilir dari IPDA Daeng Usman kepada Iptu P.Simanjunjak dan Kapolsek Silat Hilir dari AKP Edi Tarigan kepada IPDA Didik Rianto.

Upacara serah terima tersebut, diikuti olah para kabag, kasat, kasi perwira dan perwakilan sat dan Polsek yang melakukan serah terima.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved