IPNU Kubu Raya, Silaturrahmi Audensi Dengan Sujiwo

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabu Raya melaksanakan kunjungan silaturrahmi pada Wakil Bupati Kubu Raya

IPNU Kubu Raya, Silaturrahmi Audensi Dengan Sujiwo
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabu Raya melaksanakan kunjungan silaturrahmi pada Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo. SE. Rabu (12/6/2019). 

IPNU Kubu Raya, Silaturrahmi Audensi Dengan Sujiwo

Citizen reporter Pengurus IPNU Kubu Raya, Ulil Abshor

KUBU RAYA - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabu Raya melaksanakan kunjungan silaturrahmi pada Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo. SE. Rabu (12/6/2019).

Rombongan disambut hangat oleh Bapak Sujiwo selaku Mustasyar PCNU Kubu Raya.

Rombongan terdiri dari Misli Saputra selaku Ketua Umum IPNU Kubu Raya, Ulil Abshor selaku Sekretaris, Suryadi selaku Bendahara, Miswar selaku Wakil Ketua, Abdul Rosi selaku Komandan Corps Brigade Pembangunan (CBP) IPNU Kubu Raya,Suparto selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Sungai Raya, Abdussalim,S.Sos, dan Rekan Iswandi Selaku Ketua PAC IPNU Sungai Ambawang.

Misli Saputra dalam hajat silaturrahminya menyampaikan, maksud tujuan dalam silaturrahmi bersama pengurus harian dan perwakilan Pengurus Anak Cabang kepada Bapak Sujiwo.SE lewat Asisten Beliau Bapak Darwis, bahwa IPNU Kubu Raya beberapa waktu dekat akan melaksanakan Agenda Tour Religi dan Wisata Alam Singkawang.

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: Bahasan Kembali Hadiri Paripurna Agenda Jawaban Wali Kota Atas Pandangan Fraksi

Baca: Jaga Kamtibmas, Brigpol M Khadafi Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Sujiwo.SE selaku wakil Bupati Kubu Raya saat ini sedang menyiapkan dan mematangkan konsep untuk melakukan peluncuran kegiatan tersebut.

"Maka kedepannya sebagai agenda rutin Pemerintah Kubu Raya. Sambil membangun komunikasi dengan para ulama di Kubu Raya. Demi memantapkan program Dzikir dan Bersholawat dalam bingkai NKRI," ucap Sujiwo.

Dirinya saat ini sedang melakukan pematangan konsep untuk mewujudkan hal tersebut. Karena kegiatan Pemerintah Kubu Raya kedepan akan melaksanakan acara secara rutin dan berkesinambungan diseluruh wilayah Kubu Raya.

Beliau mengajak Generasi NU dan organisasi keagamaan lainnya bisa bersama-sama dan mendukung rencana program pemerintah
bisa bersama demi memberikan kontribusi kemajuan daerah Kubu Raya khususnya. Ia pun
meminta kami sebagai generasi pelajar NU yang tergabung dalam keluarga besar NU.

Selanjutnya dalam waktu dekat ini wacana tersebut dapat menentukan perencanaan yang tepat untuk memulainya.

Hal ini sebagai bentuk komitmen bersama menuju Kabupaten Kubu Raya lebih religius. Acara silaturrahmi diakhiri dengan sesi foto bersama dan penjamuan makan siang.

Penulis: Syahroni
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved