Dukung Razia Kendaraan di Daerah Rawan Laka Lantas, Ini Harapan Dewan Sanggau

Sekretaris Komisi I DPRD Sanggau Yeremias Marsilinus menyambut baik dengan digelarnya razia kelengkapan dan kelayakan kendaraan

Dukung Razia Kendaraan di Daerah Rawan Laka Lantas, Ini Harapan Dewan Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Sekretaris Komisi I DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus SPd SD 

Dukung Razia Kendaraan di Daerah Rawan Laka Lantas, Ini Harapan Dewan Sanggau

SANGGAU - Sekretaris Komisi I DPRD Sanggau Yeremias Marsilinus menyambut baik dengan digelarnya razia kelengkapan dan kelayakan kendaraan di daerah yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Sanggau.

"Kita mendukung dengan digelarnya razia seperti ini. Dengan begitu tentunya dapat mencegah secara dini terjadinya kecelakaan lalu lintas terutama yang diakibatkan dari kendaraan itu sendiri, karena inikan diperiksa juga kelengkapan kendaraan, "katanya, Kamis (13/6/2019).

Kocan sapaan akrabnya menambahkan, kedepanya, razia di daerah yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas juga perlu dilakukan lagi.

Baca: Polres Sekadau Gelar Apel Konsolidasi Ops Ketupat Kapuas

Baca: Setelah Legenda Atep dan Beckham Putra, Saktiawan Sinaga Juga Ikut Gabung ke Persib Bandung B

Baca: Wali Kota Singkawang Jamu Tim Suling Ketapang di Rumah Dinas

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada pengendara agar tetap berhati-hati dalam berlalu lintas dan disiplin dalam berkendara serta menghormati pengguna jalan yang lainya.

"Jika memang dalam keadaan tidak fit sebaiknya jangan mengemudi. Lebih baik istirahat terlebih dahulu. Dan pastikan juga kendaraan dalam keadaan aman dan layak jalan, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved