Dapat Penghargaan, Salbiah: Ini Jadi Motivasi dan Saya Tularkan ke Rekan-rekan

Terpilihnya sebagai satu diantara Polri teladan tingkat nasional, Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Syarifah Salbiyah

Dapat Penghargaan, Salbiah: Ini Jadi Motivasi dan Saya Tularkan ke Rekan-rekan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kompol Salbiah saat dapat penghargaan 

Salbiah: Ini Jadi Motivasi dan Saya Tularkan ke Rekan-rekan

PONTIANAK - Terpilihnya sebagai satu diantara Polri teladan tingkat nasional, Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Syarifah Salbiyah, mengaku bersyukur kepada Allah SWT yang selalu diberikan kesehatan.

Menurutnya, karunia dan berkat senantiasa sehat yang membuatnya bisa melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendapatkan penhargaan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada ibu,suami, abang, kakak dan adek adik serta keluarga besar saya yang sudah mendoakan dan mendukung saya dalam suka dan duka,” kata Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Komisaris Polisi Syarifah Salbiyah.

Baca: Syarifah Salbiah Raih Kompol Peringkat Harapan II Polisi Teladan Nasional

Baca: Final Piala Dunia U20 Ukraina VS Korea Selatan, Kiper Korsel Akui Lawan yang Tangguh

Baca: VIDEO: Edi Kamtono Angkat Suara Saat Dikritik Mengenai RPJMD oleh DPRD

"Terima kasih kepada bapak Kapolda Kalbar berserta PJU, Kapolresta berserta PJU atas Bimbingan, arahaan, dukungan dan perjuangan sehingga dari kalbar bisa lolos polisi teladan. Terima kasih kepada para kabag, Para Kasat, Kapolsek, Dinas instansi terkait, toda, toma, todat, Tomas dan rekan rekan media Insya Allah ini menjadi motivasi dan akan saya tularkan kepada rekan rekan dan anggota,” pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved