Bupati Ingatkan Desa dan Camat Proaktif Laporkan Masyarakat Kurang Mampu

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH meminta supaya seluruh kepala desa dan camat se Kapuas Hulu

Bupati Ingatkan Desa dan Camat Proaktif Laporkan Masyarakat Kurang Mampu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH saat memberikan katasambutan dalam acara menyerahkan bantuan ke korban kebakaran di Kapuas Hulu. 

Bupati Ingatkan Desa dan Camat Proaktif Laporkan Masyarakat Kurang Mampu

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH meminta supaya seluruh kepala desa dan camat se Kapuas Hulu, supaya proaktif untuk melaporkan atau mengurus masyarakat yang kurang mampu.

"Jangan sampai mereka dibiarkan begitu saja, kami di Kabupaten tidak tau kalau tak ada laporan dari desa atau camat. Setidaknya ketika ada laporan kondisi tersebut, pemerintah bisa cepat menanggani," ujarnya kepada wartawan, Kamis (13/6/2019).

Nasir menuturkan, Pemerintah Daerah tak bisa bekerja sendiri, tanpa ada kerjasama semua pihak, terutama masyarakat itu sendiri.

Baca: Lama Tak Terdengar, Aktor Senior Robby Sugara Dikabarkan Meninggal Dunia

Baca: Caruk Maruk Bertemu Jua, Sebagai Wadah Rumpun Seni Kalbar

Baca: Cari Tempat Nginap di Sanggau, Hotel Sanggau Permai Bisa Jadi Pilihan

"Kalau ada kondisi masyarakat betul-betul kurang mampu, harus diurus dengan baik, atau dilaporkan ke pemerintah kabupaten," ucapnya.

Selain itu juga jelas Bupati, pemerintah daerah Kapuas Hulu terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dimana dua tahun berturut-turut Pemerintah Daerah Kapuas Hulu berhasil mendapatkan penilaian predikat opini WTP dari BPK RI.

"Ini semua adalah berkat, dari kerja keras seluruh OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, serta dukungan dari masyarakat yang sangat kuat. Diharapkan, Opini WTP selalu didapatkan oleh Pemerintah Kapuas Hulu," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved