Bidik Sabuk WBO, Ari Agustian Latihan di Jakarta

Petinju asal Kubu Raya kelahiran Pontianak ini akan melakoni uji coba bersama sejumlah petinju di antaranya Tibo Manabesha dari, Defry Palulu.

Bidik Sabuk WBO, Ari Agustian Latihan di Jakarta
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ari Agustian saat berada di Jakarta Rabu (13/6/2019). Petinju asal Kalbar tersebut akan melakukan sparing guna persiapan tampil di kejuaraan tinju dunia versi badan tinju WBO. 

Bidik Sabuk WBO, Ari Agustian Latihan di Jakarta

PONTIANAK - Petinju muda Indonesia asal Kalimantan Barat Ari "The Turbo" Agustian, terus menapaki karir tinju profesionalnya. Ia saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil pada kejuaraan tinju dunia versi badan tinju WBO pada Juli mendatang di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA)

Ari mengatakan saat ini telah berada di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan bersama pihak promotor.

Petinju asal Kubu Raya kelahiran Pontianak ini akan melakoni uji coba bersama sejumlah petinju di antaranya Tibo Manabesha dari, Defry Palulu.

"Untuk persiapan kejuaraan tinju WBO saya melakukan persiapan di Jakarta untuk sparing bersama juara tinju Asia, bang Tibo manabesha dan Defri Palulu, "ujarnya Kamis (13/6/2019)

Petinju 23 tahun ini rencananya akan berlatih di Jakarta selama 2 minggu. Ia mengatakan juga rencananya akan didampingi pelatih dari Filipina.

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: Pelantikan Gubernur dan Wagub Lampung oleh Presiden RI Joko Widodo

Baca: Polsek Belitang Berikan Pengamanan Pertandingan Futsal di Desa Belitang Satu

Ari sendiri cukup antusias menyambut duel kali ini untuk terus menambah rekor pertandinganya apalagi dikancah internasional. Ia pun bertolak ke Jakarta tanpa didampingi siapapun.

"Kalau persiapan latihan sendiri di Pontianak lumayan, sejak bulan puasa saya tetap latihan," ujarnya

Ari terakhir mengalahkan petinju Thailand dalam partai tinju WBC Asian Youth kelas lightweight di Kampus Asmi Jakarta Minggu (7/4/2019).

Ari saat ini memiliki rekor mulus 8 kemenangan dan belum terkalahkan. Hebatnya semuanya diraih dengan kemenangan KO dan TKO.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved