Wakil Ketua KONI Kalbar Ajak Partisipasi Pengusaha di Dunia Olahraga

Wakil Ketua KONI Kalbar Suhadi SW mengatakan jelang Pra PON sejumlah atlet Kalbar terus memantapkan diri. Namun anggaran

Wakil Ketua KONI Kalbar Ajak Partisipasi Pengusaha di Dunia Olahraga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Sekum KONI Kalbar Suhadi SW 

Wakil Ketua KONI Kalbar Ajak Partisipasi Pengusaha dI dunia Olahraga

PONTIANAK - Wakil Ketua KONI Kalbar Suhadi SW mengatakan jelang Pra PON sejumlah atlet Kalbar terus memantapkan diri. Namun anggaran menjadi satu di antara kendala sehingga pihaknya sangat berharap peran aktif dari pihak pengusaha yang peduli terhadap dunia Olahraga Kalbar.

"Seandainya para pengusaha mau menjadi" bapak angkat" dari cabang- cabang olah raga potensial meraih medali, kami merasa Optimis pada PON ke 20 Atlet Kalimantan Barat bisa mengibarkan panji- panji Kalimantan Barat berkibar di even bergengsi tingkat Nasional, "ujarnya Rabu (12/6/2019)

Baca: NTP Subsektor Pertanian Dukung Kenaikan NTP & NTUP Mei 2019

Baca: Mery Ananda Persiapkan Diri Menuju Olympiade Militer di Tiongkok

Baca: Panitia Pesparawi IX Tingkat Provinsi Mantapkan Persiapan, Panitia Akan Libatkan Penggiat Usaha

KONI Kalbar sangat berharap peran serta para pengusaha untuk menjadi Bapak Angkat dari cabang olahraga yang berpotensi meraih emas pada PON ke XX tahun 2020 di Papua, apalagi dalam persiapanya para atlet membutuhkan dana yang tidak sedikit sementara KONI Kalbar memiliki keterbatasan.

Atlet Kalbar sebetulnya memiliki potensi yang tidak kalah dengan atlet di pulau Jawa, ini dibuktikan dengan beberapa diantaranya yang berhasil mengukir prestasi ditingkat nasional.

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved