Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Air Besar, Kapolres Landak Sampaikan Hal Ini

Namun tidak ada warga yang mengungsi, karena genangan air tidak lama sudah surut

Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Air Besar, Kapolres Landak Sampaikan Hal Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio saat mengunjunggi Kecamatan Air Besar, Rabu (12/6/2019). 

Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Air Besar, Kapolres Landak  Sampaikan Hal Ini

LANDAK - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio beserta rombongan meninjau langsung lokasi banjir di Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak pada Rabu (12/6/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampinggi Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi dan Kepala Desa Serimbu Mustari, meninjau titik-titik lokasi yang beberapa waktu lalu sempat teredam banjir.

"Warga Serimbu yang terdampak banjir ada 57 KK dengan 225 jiwa. Namun tidak ada warga yang mengungsi, karena genangan air tidak lama sudah surut," terang Kepala Desa Serimbu Mustari.

Baca: VIDEO: Asyiknya Destinasi Wisata Promenade Pontianak

Dalam tinjauannya di lokasi bekas banjir, Kapolres mengatakan, ia memang ingin melihat langsung ke lokasi banjir dan bertatap muka dengan masyarakat agar selalu koordinasi dengan pihak Kepolisian untuk penanggulangan Bencana banjir. 

"Saya berharap masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, dimana kita akan selalu siap untuk membantu masyarakat. Serta berusaha dapat melakukan langkah-langkah penanggulangan bencana dengan segera," tutur AKBP Bowo Gede Imantio

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved