Citizen Reporter

Sekda Gelar Ramah Tamah Bersama ASN di Lingkungan Pemkab Sekadau

Terimakasih kepada istri yang sudah menemani dalam suka dan duka. Terimakasih kepada semua jajaran ASN yang telah hadir,

Sekda Gelar Ramah Tamah Bersama ASN di Lingkungan Pemkab Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ramah tamah dilakukan dikediaman dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau yang berada di komplek Perkantoran Pemkab Sekadau, Rabu (12/6). 

Citizen Reporter

Humas Pemkab Sekadau, Ade 

SEKADAU – Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Zakaria menggelar ramah tamah dikediaman Rumah Dinas, komplek Perkantoran Pemkab Sekadau, Rabu (12/6).

Ramah tamah tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi bersama seluruh ASN dilingkungan Pemkab Sekadau sekaligus syukuran hari ulang tahun Sekda Kabupaten Sekadau, Zakaria ke–59 tahun.

“Alhamdulillah. Terimakasih kepada istri yang sudah menemani dalam suka dan duka. Terimakasih kepada semua jajaran ASN yang telah hadir,” ujar Sekda Zakaria, dalam sambutannya.

Ia pun berharap, dirinya bisa menyelesaikan seluruh tugasnya dengan baik. Hal ini sebagai upaya agar seluruh program pemerintah daerah Kabupaten Sekadau bisa tercapai.

Baca: Ini Harapan Pengamat Hukum Sanggau pada Anggota BPD Yang Dilantik

Baca: Sutarmidji akan Bangun Pusat Sertifikasi Tenaga Kerja Tahun Depan

“Saya berharap Kabupaten Sekadau semakin lebih baik kedepannya. Apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita untuk kemajuan Kabupaten Sekadau bisa tercapai,” ucapnya.

Zakaria mengatakan, syukuran yang dilaksanakan tersebut juga sebagai wujud memupuk silaturahmi bersama seluruh ASN dilingkungan Pemkab Sekadau.

Zakaria berharap, silaturahmi dan kerjasama yang dibangun selama ini dapat terus terjaga.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau dan instansi vertikal serta tokoh masyarakat Kabupaten Sekadau. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved