Peringati HUT ke 55, Rombongan Kapolda Kalbar Berikan Surprise ke Pangdam XII Tpr

Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalbar lainnya dan walikota singkawang tjhai Chui Mie

Peringati HUT ke 55, Rombongan Kapolda Kalbar Berikan Surprise ke Pangdam XII Tpr
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Peringati HUT ke 55, Rombongan Kapolda Kalbar berikan Surprise ke Pangdam XII Tpr 

Peringati HUT ke 55, Rombongan Kapolda Kalbar Berikan Surprise ke Pangdam XII Tpr

KUBU RAYAKapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono bersama sejumlah pejabat utama Polda Kalbar lainnya dan walikota singkawang tjhai Chui Mie memberikan surprise kepada Pangdam XII tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab pada selasa (11/6/2019) siang.

‎Surpise yang di berikan kepada orang nomor satu di kodam XII tanjungpura, lantaran berulangtahun ke 55 tahun.

Kapolda Kalbar irjen Pol Didi Haryono saat bertandang ke Markas Komando XII/Tanjungpura didampingi Wakapolda Brigjen Pol Sri Handayani dan Pejabat Utama Polda Kalbar. Kedatangan rombongan ini memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun ke 55 kepada Pangdam XII Tanjungpura

“kita membawa tumpeng, kemudian bersama rombongan menghampiri ruang kerja Pangdam XII/Tanjungpura, memberikan surprise ultah ke 55 tahun” kata Didi.

Baca: Penyanyi Cilik Indonesia Indoor Ify Keluarkan Singlenya Terbaru Video Klip Instagramable

Baca: Faisal Mantan Suaminya Makan di Warung Kaki Lima, Sarita Mukti Terciduk Lagi Liburan Mewah

Baca: VIDEO: Polair dan Komunitas Siaga Bencana Laksana Bimbingan Mental

Lanjut, kapolda Kalbar menuturkan, momen ulang tahun adalah momen bersejarah. Karena setiap tahunnya keadaan akan selalu berubah.

“Saya mewakili Polda Kalbar berserta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mayjen TNI Herman Asaribab Pangdam XII/Tanjungpura. Kami sengaja siang ini datang untuk membuat sejarah untuk bapak Pangdam di ulang tahun yang 55 tahun ini. Agar ada pengingat, bahwa kami juga ikut bahagia atas ulang tahun bapak Pangdam XII/Tpr,” ujarnya Irjen Pol Didi Haryono di hadapan Pangdam dan jajaran Pejabat Utama Kodam XII/Tanjungpura.

Setelah memberikan ucapan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas antara Polda Kalbar dan Kodam XII/Tanjungpura.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved