Pegadaian Syariah Pontianak Gencar Melakukan Promosi

PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Kota Pontianak gencar melakukan promosi serta meningkatkan kualitas pelayanan.

Pegadaian Syariah Pontianak Gencar Melakukan Promosi
TRIBUNPONTIANAK/Mia Monica
Warga lakukan transaksi di Pegadaian Syariah, Jalan A Yani Pontianak, Rabu(12/6) 

Pegadaian Syariah Pontianak Gencar Melakukan Promosi

PONTIANAK - Untuk menenuhi target yang telah ditentukan, PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Kota Pontianak gencar melakukan promosi serta meningkatkan kualitas pelayanan.

“Usaha untuk memenuhi target yang ada yaitu kita gencarkan promosi, pelayanan kita lebih ditingkatkan lagi, karena jika pelayanannya bagus otomatis konsumen akan bercerita ke orang disekelilingnya dan itu sebenarnya promo yang gratis, kemudian dengan media promosi, kita mendekati juga komunitas pengajian, majelis ulama, majelis taklim untuk mendakwahkan produk-produk syariah,” ujar Senior Branch Manager Pegadaian Syariah Pontianak, Muhammad Ichlas.

Ia mengakatakan jika gadai didalam Islam itu luas dan sudah didukung oleh para ulama.

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: Ramadan Omset Pegadaian Syariah Pontianak Meningkat 10 Persen

Baca: DPRD Kritik RPJMD Pemkot Pontianak 2020-2024, Pemkot Dinilai Tidak Siap

“Alhamdulillah perkembangan syariah sesuai dengan keinginan masyarakat,  dan didukung juga oleh ulama, walaupun pertumbuhannya tidak secepat yang diinginkan, tapi pertumbuhannya tetap ada, dan dasar syariah juga sudah dekat dengan masyarakat, tinggal masyarakat lagi yang memiliih. Kadang ada masyarakat yang berfikiran syariah juga mahal, padahal syariah itu bukan masalah mahalnya tapi akadnya,” jelas Ichlas.

Dalam kesempatan ini, Ichas menuturkan jika produk arum haji memiliki peminat cukup tinggi, hanya saja antrian di kemenag yang lama dan biasa orang-orang lebih memilih untuk umrah terlebih dahulu.

Untuk target kedeepan dikatakannya akan ada pengembangan-pengembangan produk baru. “Kalau syariah itu perijiannnya kan ada 2 yaitu dari OJK dan juga Dewan Syariah Nasional MUI, semog semuanya dilancarkan,” tutupnya.

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved