Panitia Pesparawi IX Tingkat Provinsi Mantapkan Persiapan, Panitia Akan Libatkan Penggiat Usaha

Pemerintah Kabupaten Ketapang gelar rapat panitia kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IX tingkat Provinsi di gedung

Panitia Pesparawi IX Tingkat Provinsi Mantapkan Persiapan, Panitia Akan Libatkan Penggiat Usaha
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rapat persiapan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-IX Tingkat Provinsi yang akan digelar di Kabupaten Ketapang 1 - 7 Juli 2019 mendatang. 

Panitia Pesparawi IX Tingkat Provinsi Mantapkan Persiapan, Panitia Akan Libatkan Penggiat Usaha

KETAPANG - Pemerintah Kabupaten Ketapang gelar rapat panitia kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IX tingkat Provinsi di gedung rapat kantor bupati, Rabu (12/06/2019).

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalbar, Jakius Sinyor serta Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Farhan yang juga Ketua Tim Pesparawi IX
dan tim panitia lainnya.

Dikatakan Farhan rapat ini guna memantapkan segala persiapan yang sudah disusun panitia, baik dari lokasi kegiatan, transportasi, konsumsi, penginapan bagi para tamu yang hadir dan persiapan lainnya dalam mengsukseskan kegiatan Pesparawi IX tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Ketapang.

"Rapat hari ini lebih ke pemanatapan, sebenarnya jauh-jauh hari kita sudah melakukan pembahasan dan persiapan lapangan dalam rangka memperisapkan kegiatan Pesparawi ke sembilan tingkat Provinsi di Kabupaten Ketapang ini," terang Farhan saat diwawancarai awak media.

Baca: Mei 2019 Harga Gabah dan Beras Turun, NTP Naik

Baca: Berpengaruh Pada Kesehatan, Mana yang Lebih Baik Pakai Headphone atau Headset?

Baca: Jelang Sidang MK, Pengurus Rais Syuriah PCNU Sintang Imbau Masyarakat Tetap Tenang

Selain itu, Farhan juga mengintruksikan kepada seluruh Panitia Pesparawai IX ini untuk dapat menggelar gladi resik di H-5, hal ini guna mematangkan kesiapan panitia dalam melaksanakan kegaiatan Pesparawi yang akan dimulai pada tanggal 1 - 7 Juli 2019.

"Untuk finalisasi akan kita adakan gladiresik di H-5, saya tidak mau gladiresik di H-1, dan itu juga secara intens juga kita akan mantapkan," pesannya.

Pihak panitia juga melibatkan beberapa penggiat usaha untuk ikut memeriahkan kegiatan Pesparawi IX kali ini, karena menurutnya dengan kegiatan 3 tahun sekali ini secara tidak langsung akan memberikan dampak positif kepada pelaku usaha yang ada di Kabupaten Ketapang.

"Tidak kurang dari tiga ribuan masyarakat yang datang ke Kabupaten ini, termasuk VIP, ditambah lagi kumpulan penonton dan sebagainya. Kami juga sudah menginformasikan kepada teman-teman yang bergerak dibidang usaha kerajinan itu untuk mempersiapkan diri pada kegiatan Pesparawi ini," ungkapnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved