Minta Uang Tak Dikasih, Pria 39 Tahun Pukul Korbannya hingga Terjatuh ke Aspal

Emosi tak diberi uang, pria 39 tahun bernama Bongso warga Pontianak Barat menghujani korbannya dengan bogem mentah.

Minta Uang Tak Dikasih, Pria 39 Tahun Pukul Korbannya hingga Terjatuh ke Aspal
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka penganiayaan yang diamankan Polsek Pontianak Kota 

Minta Uang Tak Dikasih, Pria 39 Tahun Pukul Korbannya hingga Terjatuh ke Aspal

PONTIANAK - Emosi tak diberi uang, pria 39 tahun bernama Bongso warga Pontianak Barat menghujani korbannya dengan bogem mentah.

Kejadian ini terjadi di Jalan paralel merdeka timur ( rumah duka antonius ) kelurahan Sungai Jawi, kecamatan Pontianak Kota pada sabtu tanggal 08 juni 2019 sekira jam 20.30 WIB.

Mendapati laporan penganiayaan tersebut, Unit Reskrim Polsek Pontianak Kota pun langsung bergerak mencari pelaku.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono mengatakan bahwa dari laporan korban kejadian ini berawal pada saat korban pada hari sabtu tanggal 08 juni 2019 sekira jam 20.30 wib sedang duduk diatas jembatan paralel (rumah duka antonius) kecamatan Pontianak kota.

Baca: VIDEO: Keluhan Warga Terkait Stok Gas Melon di Pangkalan Cepat Habis

Baca: Kalbar 24 Jam - Daftar PPDB, Siram Air Keras Setelah Cinta Ditolak, hingga Beruang Madu Sinka Zoo

Baca: Danlanud: Kemampuan Menembak Prajurit harus Terus Dilatih

Kemudian korban tiba-tiba didatangi oleh tersangka, dan tersangka meminta uang kepada korban, namun korban tidak memberikan dengan alasan tidak memiliki uang.

"Saat tersangka ini meminta uang kepada korbannya, korbannya bilang tidak punya uang, dan korban mengeluarkan dompetnya untuk di tunjukan ke tersangka, melihat hal itu membuat emosi pelaku, dan korban ditinju sampai terjatuh ke aspal,"ungkap Kapolsek.

"Setelah itu pada saat korban berada di posisi terlentang, pelaku langsung berada di diatasnya meninju korban kembali lebih dari satu kali dan akibatnya korban mengalami robek pada pelipis nya dan mengeluarkan darah dan atas kejadian tersebut korban dibawa ke rumah sakit,"timpalnya.

Selanjutnya istri korban melaporan ke pihak kepolisian polsek kota menuntut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan saksi di TKP, petugas pun langsung bergerak menuju rumah tersangka Bongso untuk mengamankannya dan melakukan proses hukum lebih lanjut.

"Saat diinterograsi di rumah sakit dan juga saksi yang melihat di tkp menjelaskan bahwa pelaku Bongso, telah menganiaya korban dan selanjutnya anggota Reskrim kota mengamankan pelaku di rumahnya pada hari minggu tanggal 09 juni 2019 sekira jam 01.00 wib dan saat di interograsi tersangka ini mengakui telah memukul korban dan selanjutnya pelaku di bawa ke polsek guna pengusutan lanjut,"pungkasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved