Mashudi: Setelah Libur Panjang, ASN Tetap Memberikan Ritme Kerja Baik

Mashudi menegaskan pelayan publik harus tetap menjadi tujuan utama dalam melayani masyarakat,

Mashudi: Setelah Libur Panjang, ASN Tetap Memberikan Ritme Kerja Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / FILE
DPRD Kota Pontianak, Mashudi 

Mashudi: Setelah Libur Panjang, ASN Tetap Memberikan Ritme Kerja Baik

PONTIANAK - Jajaran aparatur sipil negara (ASN) di Kota Pontianak diminta memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat, pasca libur panjang diharapkan ritme kerja tetap seperti biasa.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPRD Kota Pontianak Mashudi saat diwawancarai setelah dilakukannya monitoring Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan terhadap kantor terpadu.

"Setelah libur lebaran, setiap pegawai harus kembali aktif dan bekerja seperti biasanya. Jangan sampai libur panjang malah menggangu ritme kerja mereka,"ucap Mashudi, Rabu (12/6/2019).

Mashudi menegaskan pelayan publik harus tetap menjadi tujuan utama dalam melayani masyarakat, ia mengingatkan setiap ASN harus memberikan kinerja terbait apalagi berkaitan dengan pelayanan masyarakat.

Baca: Puasa Diterima Atau Tidak, Ini Penjelasan Dewan Pembina FKPM Mempawah

Baca: Tjhai Chui Mie dan Kapolda Kalbar Beri Kejutan Tumpeng di Ulang Tahun Pangdam XII/Tpr ke-55

Selama ini yang menjadi keluhan masyarakat disebutnya ada pada Disdukcapil karena proses pembuatan e-KTP yang selalu menunggu lama itupun banyak faktor disebutnya yang mempengaruhi.

Mashudi yang kerab disapa Lonjong ini meminta kepala daerah selalu memantau dan memonitoring setiap OPD sehingga ritme kerjanya stabil.

Ia menyambut baik atas monitoring yang dilakukan wakil wali kota, namun ia meminta hal semacam itu sering dilakukan apabila ada pegawai yang tidak disiplin maka dapat diberikan sanksi sesuai dengan kesalahan mereka.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved