Kapolsek Kelam Permai Ajak Masyarakat Jangan Terpengaruh Tensi Politik Jelang Sidang MK

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat

Kapolsek Kelam Permai Ajak Masyarakat Jangan Terpengaruh Tensi Politik Jelang Sidang MK
TRIBUNPONTIANAK/Wahidin
Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat di wilayah kecamatan Kelam Permai untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif, Rabu (12/6/2019) pagi. 

Kapolsek Kelam Permai Ajak Masyarakat Jangan Terpengaruh Tensi Politik Jelang Sidang MK

SINTANG - Menjelang sidang pertama sengketa Pemilu 2019 pada 14 Juni 2019, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat di wilayah kecamatan Kelam Permai untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif, Rabu (12/6/2019) pagi.

Iptu Hariyanto meminta masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh tensi politik di tanah air yang tengah naik pasca Pilpres 2019 dan menjelang sidang sengketa Pilpres 2019.

"Saya berharap seluruh elemen masyarakat kelam permai mewaspadai gerakan-gerakan inskonstitusional yang bertujuan untuk memecah belah bangsa, termasuk aksi-aksi teror maupun paham radikalisme," terang Kapolsek.

Kapolsek juga meminta seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat harus tetap bersinergi untuk menolak segala bentuk teror dan radikalisme yang bertujuan memecah belah persatuan bangsa.

"Saya meminta seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan kelam permai untuk saling membantu dan bersinergi dengan TNI-Polri untuk menjaga kedaulatan bangsa dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambah Kapolsek.

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: Ramadan Omset Pegadaian Syariah Pontianak Meningkat 10 Persen

Baca: Jadwal Kongres Luar Biasa PSSI, Bahas Tiga Agenda Utama hingga Isi Surat FIFA

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved