Ini Solusi Kasat Lantas Kompol Salbiah Tangani Kemacetan di Pontianak

Dari hasil analisa dan evaluasi saat H-1 dan H + 3 lebaraan kita adakan buka tutup dari Jembatan Landak

Ini Solusi Kasat Lantas Kompol Salbiah Tangani Kemacetan di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Salbiah 

Ini Solusi Kasat Lantas Kompol Salbiah Tangani Kemacetan di Pontianak

PONTIANAK- Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota, Kompol Syarifah Salbiah menilai pengalihan arus buka tutup lajur dibeberapa titik jalan sangat efektif untuk mengurai kemacetan selama libur lebaran.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, lanjut Salbiah tingkat kemacetan yang terjadi di jembatan  Landak, Jembatan Kapuas satu dan Jembatan Kapuas dua tidak jauh berbeda dengan Tahun sekarang.

Cuman tahun lalu, petugas baru bisa mengurai kemacetan jelang tengah malam, tepatnya setelah pukul 21.00 WIB. Namun tahun ini, kemacetan sudah bisa diurai pukul 20.00 WIB.

Baca: Menderita Bibir Sumbing, Adila Tak Pernah Dapat Penolakan Teman dari Lingkungan Skitar

Baca: Roy Marten Puji Kecantikan Anak Perempuan Menteri Susi

"Dari hasil analisa dan evaluasi saat H-1 dan H + 3 lebaraan kita adakan buka tutup dari Jembatan Landak, kendaraan roda 4 keatas kita alihkan Jln.Ya'M Sabran melewati Sungai Ambawang menuju Jembatan Kapuas 2, untuk dari Gajah Mada kendaraan roda 4 dialihkan ke Budi Karya ,dari Jalan.Vetran menuju Hotel Garuda kita alihkan jalan Gajah Mada", jelas Salbiah.

Salbiah menambahkan bahwa sistem buka tutup jalan ini sudah di sosialisasi kan H-1 sebelum lebaran dan H+3 lebaran biar masyarakatnya siap karena kita lakukan demikian agar kepadatan dalam kemacetan bisa berkurang," pungkas Salbiah. (julisabara)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved