Breaking News:

Fraksi Golkar Nilai Pemkot Pontianak Tak Serius dan Pesimis Menyusun RPJMD 2020-2024, Ini Buktinya

Setiap Fraksi DPRD Kota Pontianak menyampaikan pandangan umum fraksi terhadap Raperda RPJMD Kota Pontianak 2020-2024 atau lima tahun

Penulis: Syahroni | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Sausana paripurna DPRD Kota Pontianak terhadap RPJMD 2020-2024. 

Fraksi Golkar Nilai Pemkot Pontianak Tak Serius dan Pesimis Menyusun RPJMD 2020-2024, Ini Buktinya

PONTIANAK - Setiap Fraksi DPRD Kota Pontianak menyampaikan pandangan umum fraksi terhadap Raperda RPJMD Kota Pontianak 2020-2024 atau lima tahun mendatang.

Dalam pandangan Fraksi Golkar, yang disampaikan, Mansur menyatakan Pemkot Pontianak masih fesimis terhadap pembangunan kedepannya itu terlihat dari peningkatan pendapatan dan belanja yang tidak sampai dua persen pertahunnya.

Ia menilai ini akan mengalami kemunduran terhadap pembangunan yang ada di Kota Pontianak kedepannya. Padahal RPJMD ini merupakan implementasi visi misi wali kota dan wakil wali kota.

"Rancanagan pembangunan ini harus optimis dan dibuat serius jangan dibuat meniru yang lalu. Kita itu membuat rancangan ini seolah oleh kita hidup di 2024 bukan malah mundur.," ucapnya Mansur, Rabu (12/6/2019).

Baca: Sekda Singkawang Sebut Perlu Validasi Agar PBI JKN-KIS Tepat Sasaran

Baca: Mantan KSAD George Toisutta Meninggal Dunia, Sebelumnya Sempat Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto

Baca: VIDEO: Arus Lalu Lintas Simpang Tanjung Raya I dan II Terpantau Lancar

Ia menegaskan semua harus optimis disemua sektor yang ada . Apabila ini sudah disahkan maka akan mengikat dan diharapkan dapat memberikan jawaban dari harapan masyarakat.

"Kami meminta Pemkot melengkapi data-data yang detail terhadap RPJMD ini, karena ini akan menjadi acuan kita setiap tahunnya dalam menyusun program pembangunan, maka dibuat harus serius," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved