Didorong Untuk Bertarung di Pilkada di Kapuas Hulu, Ini Jawaban Surianto alias Apek

Surianto alias Apek menyatakan untuk saat ini dirinya belum terlalu memikirkan sejauh mana dalam Pemilihan Bupati Kapuas Hulu ini

Didorong Untuk Bertarung di Pilkada di Kapuas Hulu, Ini Jawaban Surianto alias Apek
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Politisi Partai PAN, Surianto alias Apek. 

Didorong Untuk Bertarung di Pilkada di Kapuas Hulu, Ini Jawaban Surianto alias Apek

KAPUAS HULU - Nama Surianto (Apek) merupakan Politisi dari Partai PAN, didorong sejumlah masyarakat Kapuas Hulu untuk bertarung dalam pemilu kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati) periode 2020-2025 di Kabupaten Kapuas Hulu.

Seorang tokoh masyarakat Kapuas Hulu Abdul Karim menyatakan kalau dirinya mendorong supaya Surianto (Apek) maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati Kapuas Hulu Periode 2020-2025.

"Mengapa mendorong Apek karena sangat potensial sekali, selain masih muda, pengalamannya dalam dunia usaha yang telah Go Nasional, sangat dibutuhkan sekali untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (12/6/2019).

Baca: ZODIAK Hari Ini Rabu 12 Juni, Taurus Temui Keberanian, Realitas Tak Selalu Semenarik Keinginanmu Leo

Baca: TERPOPULER - Usman Siram Air Keras ke Anak Janda Idaman, Zul Zivilia, hingga Pemain Persib Bandung B

Baca: Pemkab Landak Beri Pembekalan Bagi PNS yang Akan Pensiun

Selain itu juga seorang tokoh Pemuda Kapuas Hulu, Sapril berharap kalau Apek ikut dalam pertarungan dalam Pilkada di Kapuas Hulu nantinya. "Saat ini Kabupaten Kapuas Hulu sangat memerlukan pemimpin muda yang tegas, berani dan pastinya putra daerah asli Kapuas Hulu. Artinya itu semua ada pada saudara Apek," ungkapnya.

Terpisah, Surianto alias Apek menyatakan untuk saat ini dirinya belum terlalu memikirkan sejauh mana dalam Pemilihan Bupati Kapuas Hulu ini. Tapi memang desakan dari masyarakat yang menghubunginya baik dari medsos, telpn dan chat WA sudah cukup banyak, tapi untuk kedepannya belum tau juga.

"Mungkin jika memang keinginan masyarakat besar untuk maju dalam Pilbub Kapuas Hulu, Insyah Allah siap asal semua memang kemauan masyarakat dan bukan hanya obsesi saya pribadi saja," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved