Dapat Penghargaan Nasional Sebagai Polisi Teladan, Ini Profil Kompol Syarifah Salbiah

Salbiah menambahkan, dalam tiap tugasnya hanya fokus melaksanakan tugas secara tulus ikhlas

Dapat Penghargaan Nasional Sebagai Polisi Teladan, Ini Profil Kompol Syarifah Salbiah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Kasat Lantas Polresta Pontianak, KOMPOL Syarifah Salbiah 

Dapat Penghargaan Nasional Sebagai Polisi Teladan, Ini Profil Kompol Syarifah Salbiah

PONTIANAK- Nama Pontianak kembali bersinar di kancah nasional, Kompol Syarifah Salbiah, Polwan yang saat ini menduduki jabatan Kasatlantas Polresta Pontianak berhasil mengharumkan nama Polresta Pontianak dan Polda Kalbar dengan meraih penghargaan atas dedikasinya kepada masyarakat dalam pemilihan anggota Polri Teladan 2019 tingkat nasional.

Kompol Syarifah Salbiah menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur atas penghargaan yang didapatnya.

"Pertama saya bersyukur kepada tuhan selalu di berikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan mendapatkan penhargaan, Saya sampaikan terima kasih kepada Ibu,Suami,Abang, Kakak dan adek adek serta keluarga besar saya yang sudah mendoakan dan mendukung saya dalam suka dan duka, lalu terima kasih kepada pak Kapolda berserta PJU,Kapolresta berserta PJU atas Bimbingan,arahaan, dukungan dan perjuangan sehingga dari kalbar bisa lolos polisi teladan, serta terima kasih kepada para kabag,Para Kasat,Kapolsek,Dinas instansi terkait,toda,toma,
todat,Tomas dan rekan rekan media insya Allah ini menjadi motivasi dan akan saya tularkan kepada rekan rekan dan Anggota," tutur Salbiah, Rabu (12/6/2019).

Ia mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bahwa akan mendapatkan penghargaan ini, Salbiah menambahkan, dalam tiap tugasnya hanya fokus melaksanakan tugas secara tulus ikhlas.

"Motto hidup saya itu bermitra setiap hari berteman tiada henti, kerena tidak ada satu programpun yang bisa terlaksana dengan baik dan maksimal tanpa adanya mitra, terlebih mitra dengan masyarakat, begitu juga teman, teman adalah rezeki yang diberikan oleh Tuhan yang maha esa kepada kita," terang Salbiah.

Baca: Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Air Besar, Kapolres Landak Sampaikan Hal Ini

"Dan saya itu dalam setiap melaksanakan tugas saya usahakan untuk laksanakan dengan tulus dan ikhlas, karena kalau kita bekerja dengan tulus dan ikhlas, Inshaa Allah itu akan menjadi ladang amal dan ibadah bagi saya," ujarnya Polwan yang telah mendapatkan 31 Piagam Penghargaan dari kepolisian dan dari masyarakat.

Selama perjalanan karirnya di kepolisian, Salbiah sendiri juga telah beberapa kali telah mendapatkan Piagam penghargaan dari institusi Kepolisian.

- Pertama  Satya Lencana Kesetiaan 8th
- Kedua Satya Lencana Kesetiaan 16th.
- Ketiga Satya Lencana Pengabdian 24th.
- Piagam penghargaan dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK Polretsa Pontianak Kota
- Piagam Penghargaan Dalam Rangka HUT Polwanbke 48.

Selain itu, Salbiah juga telah mendapatkan sebanyak 30 penghargaan dari masyarakat dan instansi terkait selama pengabdiannya di kepolisian.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved