Akan Digelar di Ketapang, Persiapan Pesparawi IX Tingkat Provinsi 2019 Mencapai 80 Persen

Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalbar, Jakius Sinyor mengatakan kegiatan Pesta Paduan Suara

Akan Digelar di Ketapang, Persiapan Pesparawi IX Tingkat Provinsi 2019 Mencapai 80 Persen
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rapat persiapan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-IX Tingkat Provinsi yang akan digelar di Kabupaten Ketapang 1 - 7 Juli 2019 mendatang. 

Akan Digelar di Ketapang, Persiapan Pesparawi IX Tingkat Provinsi 2019 Mencapai 80 Persen

KETAPANG - Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalbar, Jakius Sinyor mengatakan kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IX tingkat Provinsi nanti akan menggelar berbagai macam perlombaan.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri rapat persiapan antar panitia kegiatan Pesparawi IX di ruang rapat Kantor Bupati Ketapang, Rabu (12/06).

"jadi kami LPPD sebagai pembinaan jadi melaksanakan ini tiga tahun sekali dan ini tidak lanjut setelah Provinsi akan dilanjutkan ditingkat Nasional. Tentu ajang pertandingan ini dalam rangka juga untuk pembinaan keagaman, ini salah satu melalui Pesparawi," terang Jakius.

Jakius melanjutkan, dipilihnya Kabupaten Ketapang menjadi tuan rumah kegiatan berdasarkan hasil musyawarah.

Baca: Telah Bercerai Dari Suaminya Sejak 2009, Begini Kabar Artis Cantik Diana Pungky!

Baca: Wakil Ketua KONI Kalbar Ajak Partisipasi Pengusaha di Dunia Olahraga

Baca: NTP Subsektor Pertanian Dukung Kenaikan NTP & NTUP Mei 2019

"Kebetulan tahun ini dari hasil musyawarah kita kemarin Pesparawi tingkat Provinsi ke delapan Ketapang tuan rumah," tambahnya.

Selain itu, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Farhan yang juga Ketua Tim panitia Pesparawi IX mengatakan saat ini kesiapan panitia dalam mengsukseskan kegiatan Pesparawi IX di Kabupaten Ketapang sudah mencapai 80 persen.

"Segala persiapan yang sudah disusun panitia, baik dari lokasi kegiatan, transportasi, konsumsi, penginapan bagi para tamu yang hadir dan persiapan lainnya dalam mengsukseskan kegiatan Pesparawi IX tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Ketapang kali ini," papar Farhan.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved