Sidak Puskesmas Jungkat dan Segedong, Wakil Bupati Minta Tenaga Medis Jalankan Sumpah Profesi

Wakil Bupati, Muhammad Pagi didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan, Jamiril ........................

Sidak Puskesmas Jungkat dan Segedong, Wakil Bupati Minta Tenaga Medis Jalankan Sumpah Profesi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan, Jamiril, melakukan sidak di Puskesmas Jungkat dan Segedong, Selasa (11/6/2019). 

Sidak Puskesmas Jungkat dan Segedong, Mad Pagi Minta Tenaga Medis Jalankan Sumpah Profesi

MEMPAWAH - Demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Mempawah, Wakil Bupati, Muhammad Pagi didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan, Jamiril melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Puskesmas Jungkat dan Segedong, Selasa (11/6/2019).

Sidak tersebut dilakukan secara bergilir, setelah kemarin di Rumah Sakit dr Rubini Mempawah, hari ini dilanjutkan ke dua Puskesmas sekaligus.

Dalam sidak tersebut, Muhammad Pagi memeriksa fasilitas Puskesmas, berdiskusi dengan tenaga medis yang bekerja dan mendengar keluhan pasien yang dirawat.

Muhammad Pagi mengapresiasi tenaga medis yang bertugas di Puskesmas yang telah melaksanakan tugas dan menunaikan kewajibannya meski masih dalam suasana Idulfitri.

"Saat dilakukan sidak alhamdulilah semua berjalan dengan lancar, saya apresiasi kepada tenaga medis yang tetap melaksanakan kewajibannya meski masih dalam suasana lebaran," ujarnya.

Baca: Kasus Audrey Lanjut Persidangan Tahap Pertama

Baca: Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Yordania Live Streaming Indosiar Berlangsung Pukul 19.30 WIB

Baca: Sambas dan Singkawang Berpotensi Hujan Lebat, Berikut Rilis Peringatan Dini Cuaca BMKG di Kalbar

Kepada para tenaga medis, Muhammad Pagi meminta agar melaksakan tugas secara pro aktif dan sesuai dengan sumpah profesi masing-masing.

"Saya ucapkan terimakasih kepada tenaga medis yang telah melaksakana tugas secara pro aktif dan berupaya keras untuk menyehatkan masyarakat Mempawah, saya tekankan agar melaksanakan tugas sesuai sumpah profesi masing-masing," pungksnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved