Satgas Yonmek 643/Wns Halal Bihalal Keliling Instansi di Perbatasan

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif Mekanis(Yonmek) 643/Wanara Sakti melaksanakan Halal Bihalal dengan mendatangi tiap-tiap instansi

Satgas Yonmek 643/Wns Halal Bihalal Keliling Instansi di Perbatasan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana halal bihalal Satgas Yonmek 643/Wns keliling Instansi di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Selasa (11/6/2019). 

Satgas Yonmek 643/Wns Halal Bihalal Keliling Instansi di Perbatasan

SANGGAU - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif Mekanis(Yonmek) 643/Wanara Sakti melaksanakan Halal Bihalal dengan mendatangi tiap-tiap instansi di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Selasa (11/6/2019)

"Instansi-instansi ini adalah mitra kami di perbatasan, selama ini mungkin ada tindakan kami yang menyinggung dan tidak mengenakan hati makanya di hari baik ini kami menyambangi tiap-tiap instansi itu untuk bersilahturahmi. Saling memaafkan satu sama lain, "kata Komandan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643 Wanara Sakti, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto melalui rilisnya, Selasa (11/6/2019).

Baca: Ombudsman Dukung Penuh Penggunaan Criminal Justice System Polresta Pontianak

Baca: Beruang Madu di Sinka Zoo Ramai Diperbincangkan, BKSDA Kalbar Ungkap Fakta di Sinka Islands Park

Baca: Ahmad Dhani Terlihat Kurus Sakit-sakitan di Penjara, Mulan Jameela Kegirangan Berat Badan Naik

Dikatakanya, Halal Bihalal keliling yang dilakukan Satgas Pamtas dilaksanakan dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan. Halal Bihalal ini juga sebagai sarana untuk memperkuat koordinasi antara Satgas Yonmek 643/Wns dengan lintas instansi di perbatasan.

"Karena menjaga perbatasan adalah tanggung jawab bersama. Koordinasi dan silahturahmi menjadi penting agar tugas bersama ini terlaksana dengan lancar,"tuturnya

Dalam Halal Bihalal keliling ini, Satgas Yonmek 643/Wns juga menyambangi ASN nonmuslim. "Karena di perbatasan tidak ada perbedaan,"pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved