Piala Dunia Wanita 2019

Piala Dunia Wanita 2019: Guro Reiten, Gadis Emas Norwegia yang Curi Perhatian Dunia di Perancis

Guro Reiten akan memiliki beberapa peluang lagi untuk membuat rekor pribadinya di Perancis.

Piala Dunia Wanita 2019: Guro Reiten, Gadis Emas Norwegia yang Curi Perhatian Dunia di Perancis
Getty Images
Pemain Norwegia W, Guro Reiten 

Piala Dunia Wanita 2019: Guro Reiten, Gadis Emas Norwegia yang Curi Perhatian Dunia di Perancis

Piala Dunia Wanita 2019 - Hanya butuh 17 menit bagi Guro Reiten menunjukkan dirinya sebagai gadis emas Norwegia di Piala Dunia Wanita 2019 di Perancis

Guro Reiten sekarang siap untuk mengambil bagiannya dari tanggung jawab melawan tuan rumah Perancis dalam pertandingan yang mungkin memiliki pengaruh besar pada Grup A.

Pemain Norwegia, Guro Reiten menarik perhatian dunia dengan serangan babak pertama yang dibelokkan dan membuat Norwegia berada di jalur kemenangan 3-0 atas Nigeria, Minggu (09/06/2019).

"Sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan ketika saya mencetak gol pertama itu, itu seperti pengalaman di luar tubuh. Saya harus menonton tayangan ulang untuk melihat apa yang terjadi, Anda menjadi sangat bahagia," katanya dikutip dari laman resmi FIFA.com setelah sesi latihan terakhir Norwegia di Cannes menjelang pertandingan Perancis.

Laga Norwegia melawan Perancis akan berlangsung pada Kamis (13/06/2019) pukul 02:00 WIB. 

Baca: JADWAL Piala Dunia Wanita 2019 Malam Ini | Ada Timnas Belanda, Thailand, Swedia dan Amerika Serikat

Baca: KLASEMEN Piala Dunia Wanita 2019 | 3 Negara Unggulan Kokoh di Puncak Klasemen, Wakil Asia Terancam

Guro Reiten menjadi pencetak gol terbanyak di liga Norwegia dua musim terakhir. Gol melawan Nigeria menghasilkan banyak perhatian media dari seluruh dunia.

"Ada banyak media dan pers di sini. bBegitulah halnya dengan kejuaraan besar, semua orang menginginkan sebagian dari Anda, terutama ketika semuanya berjalan baik, tetapi itu hanya positif," jelasnya.

Pemain Norwegia W, Guro Reiten
Pemain Norwegia W, Guro Reiten (Getty Images)

Tentunya, banyak yang akan melihat laga menghadapi negara tuan rumah Perancis pada tahap awal ini sebagai tantangan besar bagi Norwegia, namun Reiten tidak khawatir sama sekali.

“Kami sudah sangat menantikan hal ini, dan untuk mendapatkan permulaan yang kami miliki sangat luar biasa. Kami bisa santai sekarang, Perancis adalah favorit dan kami bisa keluar dan memainkan permainan kami,” timpalnya.

Halaman
12
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved