Mangkir Pasca Cuti Lebaran, Waka Polres Landak Ambil Tindakan Disiplin

Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi SIK mengambil sikap tegas, dengan menindak anggota tersebut dengan hukuman fisik berupa push up

Mangkir Pasca Cuti Lebaran, Waka Polres Landak Ambil Tindakan Disiplin
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Personil Polres Landak yang melanggar disiplin pasca libur lebaran mendapat sangsi dari Waka Polres Landak. 

Mangkir Pasca Cuti Lebaran, Waka Polres Landak Ambil Tindakan Disiplin

LANDAK - Cuti lebaran untuk personil Polres Landak dibagi dua tahap, namun tetap masih ada yang tidak masuk dan terlambat dihari pertama kerja pada Senin (10/6/2019).

Setelah dilakukan apel dan absensi kehadiran, ada 10 orang anggota yang melaksanakan cuti tahap satu tidak hadir dan terlambat masuk kerja.

Hal ini membuat Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi SIK mengambil sikap tegas, dengan menindak anggota tersebut dengan hukuman fisik berupa push up dan kurvy.

Baca: PLN Mempawah Bersama Muspika Mempawah Hulu Sepakat Turunkan Tunggakan Listrik

Baca: Cara Mendaftar Kuliah di IKIP PGRI Pontianak Tahun 2019

Baca: Gagal Mendarat di Atas Gedung Helikopter Kecelakaan di New York, Satu Orang Tewas

"Tindakan tegas ini harus diambil dalam rangka pendisiplinan personil, dan jangan ada lagi pengulangan pada cuti hari raya berikutnya," jelas Waka Polres dihadapan para anggota itu.

Selanjutnya Waka Polres langsung memerintahkan Kanit Provoost untuk segera mengeksekusi kebijakannya dengan mengawasi pekerjaan yang diberikan kepada anggota yang mangkir dan terlambat masuk dinas.

Tampak puluhan anggota tersebut dengan sungguh-sungguh melaksanakan hukuman disiplin atas dirinya dibawah pengawasan Waka Polres dan Kanit Provoost Aiptu Herlinus Ipit

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved