Kasatlantas Polresta Pontianak Diganjar Penghargaan Atas Dedikasi serta Rutin Berkoordinasi

Kompol Syarifah Salbiah, menerima penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak atas dedikasi dan semangatnya

Kasatlantas Polresta Pontianak Diganjar Penghargaan Atas Dedikasi serta Rutin Berkoordinasi
TRIBUNPONTIANAK/Zulkifli
Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah 

Kasatlantas Polresta Pontianak Diganjar Penghargaan Atas Dedikasi serta Rutin Berkoordinasi

Citizen Reporter Humas Pemkot Pontianak, Jimmy Ibrahim 

PONTIANAK - Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah, menerima penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak atas dedikasi dan semangatnya dalam membantu memberikan rasa aman terutama dalam berlalu lintas. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono kepada Kompol Syarifah Salbiah saat apel pagi di halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Senin (10/6/2019).

Menurut Edi, selain dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas, Salbiah juga dinilai rutin berkoordinasi dengan Pemkot Pontianak menghadapi masalah-masalah yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya. “Oleh sebab itu kita memberikan penghargaan ini, mudah-mudahan ini juga sebagai salah satu upaya beliau bisa terpilih sebagai polisi teladan tingkat nasional,” harapnya.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah mengaku, dirinya sudah sejak lama kerap berkoordinasi dengan Pemkot Pontianak, bahkan sebelum diberikan amanah jabatan Kasat Lantas. “Sejak saya masih berpangkat Inspektur tingkat Dua, saya sudah sering berkoordinasi,” sebutnya.

Baca: VIDEO: Muhammad Pagi Sebut Aura Seorang Pegawai Dilihat Dari Pakaian dan Atributnya

Baca: Harga Tiket Masuk Pantai 13 Ribu Selama Lebaran, Sekda Kayong Utara Angkat Bicara

Baca: 3 Jalur Seleksi Masuk IAIN Pontianak yang Masih Dibuka Hingga September 2019

Koordinasi yang dilakukannya, tidak hanya terkait dengan bidang tugas yang digelutinya kala itu, namun apabila diperlukan, ia tak segan-segan melakukan koordinasi ke berbagai pihak. Menurutnya, koordinasi menjadi bagian terpenting untuk menyelesaikan segala persoalan. “Koordinasi yang saya lakukan, tidak hanya ruang lingkup Polresta Pontianak dengan Pemkot Pontianak, terkadang juga antara Polda Kalbar dengan Pemkot Pontianak,” imbuhnya.

Selain koordinasi, kerjasama juga dinilainya tak kalah penting. Dengan bekerjasama, lanjut Salbiah, maka hasil yang dicapai akan maksimal. “Tidak ada satu program pun yang saya lakukan tanpa bekerjasama, semua saya lakukan dengan bekerjasama,” pungkasnya

Penulis: Syahroni
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved