Dapat Bantuan dari Bupati, Korban Kebakaran Ucap Terimakasih

Satu diantara korban kebakaran yang menerima bantuan uang tunai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu

Dapat Bantuan dari Bupati, Korban Kebakaran Ucap Terimakasih
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Foto bersama korban kebakaran dengan Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, usai acara pemberian bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu ke korban kebakaran di Kapuas Hulu. 

Dapat Bantuan dari Bupati, Korban Kebakaran Ucap Terimakasih

KAPUAS HULU - Satu diantara korban kebakaran yang menerima bantuan uang tunai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, yang diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH adalah atasnama Ahmad Munzairi dari Kecamatan Jongkong.

"Alhamdulillah, kepedulian Pemerintah Kapuas Hulu dan sejumlah pihak sangat luar biasa kepada kami yang terkena musibah kebakaran," ujarnya kepada Tribun, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu (Pendopo), Selasa (11/6/2019).

Dengan ini seorang guru SDN di Kecamatan Jongkong tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu dan semua pihak yang telah membantu dirinya.

"Pastinya saya tidak bisa membalas budi dan pemberian bantuan, yang telah saya terima selama ini. Mudah-mudahan bantuan semuanya menjadi ladang amal dan ibadah bagi semua pihak yang telah membantu," ujarnya.

Baca: Kebakaran di Seberuang, Kapolres: 2 Rumah Hangus Terbakar

Baca: Kebakaran di Seberuang Jumlah Kerugian Capati Ratusan

Baca: Sidak Puskesmas Jungkat dan Segedong, Wakil Bupati Minta Tenaga Medis Jalankan Sumpah Profesi

Terus kata Ahamd Munzairi, bantuan yang telah diberikan kepadanya sangat membantu dirinya, karena seluruh pakaian dan barang yang ada di rumah tidak bisa diselamatkan, semuanya hangus terbakar. "Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu dan Bupati Kapuas Hulu," ungkapnya.

Jumlah korban kebakaran yang telah menerima bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yaitu, korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Jongkong, menghanguskan dua buah rumah dinas guru SDN setempat yaitu, Ahmad Munzairi dan Neneng Dewi.

Terus korban kebakaran di Kecamatan Putussibau Utara menghanguskan satu buah rumah miliknya Soban, dan korban kebakaran di Kecamatan Mentebah miliknya Edwin.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved