Bupati Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyerahkan langsung bantuan dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu ke korban

Bupati Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH didampingi Plt Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Hulu Rupinus saat menyerahkan bantuan ke korban kebakaran, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Selasa (11/6/2019). 

Bupati Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH menyerahkan langsung bantuan dari Pemerintah Daerah Kapuas Hulu ke korban kebakaran saat terjadi di bulan suci Ramadhan kemarin.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, yang dihadiri oleh Plt badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kapuas Hulu Rupinus, Staf Ahli Bupati Kapuas Hulu Bung Tomo, dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu lainnya, Selasa (11/6/2019).

Baca: DPRD Pontianak Akan Laksanakan Paripurna Tiga Hari Berturut-turut

Baca: Anggota Kodim 1201 Mempawah Turun Lapangan, Pastikan Keselamatan Warga Terdampak Banjir

Baca: Syarat PPDB Tingkat SMA/SMK Tahun 2019 Yang Perlu Dipersiapkan

"Saya secara pribadi tentunya sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Kabupaten Kapuas Hulu. Semoga musibah seperti ini, menjadi evaluasi kita semua," ujarnya kepada wartawan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada BPBD Kapuas Hulu, dan semua pihak yang selama ini selalu tanggap dalam menanggulangi bencana di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Sekarang Kapuas Hulu sangat terjadi kebakaran rumah, dan orang tenggelam. Maka dari itu, dihimbau kepada seluruh masyarakat, untuk waspada dan berhati-hati," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved